March 27, 2020

Ini Alasan Monitor Gaming Melengkung Semakin Diminati

Penulis: Rizki R

Tampilan Gim yang Halus akan Mendominasi Permainan.

Monitor gaming MSI dilengkapi refresh rate 165Hz + 1ms response time dengan VA LED panel sehingga memungkinkan Anda untuk bermain dalam genre permainan yang bergerak cepat seperti jenis game FPS (First Person Shooter), pertarungan (fighting), balapan (racing), dan olahraga. Jenis-jenis game ini membutuhkan gerakan yang cepat dan presisi. Kondisi ini membuat monitor dengan tingkat refresh rate yang tinggi dan waktu respons yang cepat bisa membawa Anda lebih unggul dari pemain lainnya. 

image005

Brand Monitor Gaming Tercepat di Dunia

MSI mendukung banyak komunitas game, sehingga MSI selalu berupaya untuk menghasilkan monitor gaming layar lengkung yang selalu berorientasi kepada kebutuhan gamer untuk memenangkan lebih banyak permainan. Menurut Trendforce Witsview, pada tahun 2018, MSI telah menjadi merek monitor gaming yang paling cepat berkembang di dunia.

Setelah 2 tahun, MSI berhasil menjual monitor gaming sebanyak 1 juta unit di seluruh dunia. Di Indonesia, berdasarkan laporan IDC 2019, MSI Curved Monitor Gaming tumbuh lebih dari 300 persen. Dan, MSI tidak hanya merek nomor 1 di Indonesia untuk monitor melengkung, tetapi juga kartu grafis gaming.

Tags: , ,


COMMENTS