March 27, 2020

Ini Alasan Monitor Gaming Melengkung Semakin Diminati

Penulis: Rizki R

Tak ada lagi Stuttering. Tak ada lagi Tearing

Monitor gaming dari MSI dirancang menggunakan teknologi AMD® FreeSync supaya bisa menghasilkan visual paling halus dalam berbagai permainan. Dengan teknologi ini, AMD® FreeSync akan menyinkronkan refresh rate monitor ke GPU AMD® untuk menghilangkan screen tearing (layar seolah terlihat robek). Dengan FreeSync monitor, Anda dapat menikmati permainan dengan visual yang halus dan bebas lag.

image004

Tak akan Kehilangan Detail Terbaik

Monitor gaming MSI di jajaran Optix Series mampu menghadirkan resolusi WQHD 3560×1440 piksel yang memungkinkan tampilnya detail lebih halus saat bermain di monitor lengkung. Monitor gaming di Optix Series ini juga dapat membawa tekstur, karakter, dan lingkungan permainan ke level berikutnya dengan pengalaman yang lebih realistis. 

Satu Klik, Monitor Bisa Diatur

Dengan aplikasi Gaming OSD (On Screen Display), sangat mudah mengatur monitor gaming Anda. Anda tidak perlu menggunakan tombol-tombol fisik di monitor lagi. Hanya dengan menggunakan keyboard dan mouse, Anda dapat menelusuri semua menu untuk melakukan konfigurasi. Aplikasi ini juga memiliki opsi Hotkey untuk melakukan perpindahan setting di antara game yang berbeda dengan mudah dan cepat.

Tags: , ,


COMMENTS