March 27, 2020

Aksi Tom Cruise ‘Standing’ di Atas BMW G 310 GS Bertebaran di Dunia Maya

Penulis: Rizki R
Aksi Tom Cruise ‘Standing’ di Atas BMW G 310 GS Bertebaran di Dunia Maya  

Mobitekno – Foto-foto aktor Hollywood Tom Cruise telah banyak bertebaran di media sosial. Foto-foto itu menarik perhatian lantaran aktor berusia 57 tahun ini terlihat tengah menunggangi BMW G 310 GS dan melakukan standing (mengangkat roda depan motor). Sebagaimana dilansir SplashNews dia sedang melakukan syuting untuk film Mission Impossible 7 yang dijadwalkan akan tayang di bioskop pada tanggal 23 Juli 2021.

Tom Cru

Tom Cruise mengatakan bahwa dia suka membuat aksi-aksi, dalam hal ini mengendarai sepeda motor. Dirinya nampak bersemangat saat dia mengendarai beberapa model motor dalam film seperti Mission Impossible atau Top Gun. Bahkan ada salah satu sumber yang mengatakan, ‘tidak ada yang bisa menghentikan Cruise dari bersenang-senang dengan sepeda motor’.

TomCr

Kini, proses pembuatan film untuk Mission Impossible 7 tengah mengalami penundaan dan produksi dipindahkan dari Venesia, Italia, ke Inggris karena wabah Coronavirus. Meski demikian, situasi saat ini dan sejumlah langkah kesehatan diberlakukan, alih-alih tidak menghentikan Tom Cruise untuk beraksi di atas BMW G 310 GS dengan rig keselamatan di Dunsfold Aerodrome di Surrey, Inggris.

tom cruise pops some wheelies drives a bmw on mission impossible 7

Tags: , , ,


COMMENTS