February 27, 2020

Mulai dari Musik Hingga Kompetisi eSports, First Festival 2020 Sarat Kegiatan

Penulis: Rizki R
Mulai dari Musik Hingga Kompetisi eSports, First Festival 2020 Sarat Kegiatan  

Mobitekno – Lebih dari dua dekade beroperasi di Indonesia, tahun ini First Media menghadirkan First Festival 2020 – ‘Celebration of Togetherness’, sebuah pergelaran acara yang berisi Music Concert, Fun Bike, Fun Run, e-Sports Fun Match, Talk Show, Family Activities, Meet & Greet, dan kegiatan lainnya. Kegiatan ini akan diselenggarakan pada 4 & 5 April 2020, yang bertempat di Parkir Selatan Senayan, Jakarta..

Marlo Budiman, Presiden Direktur & CEO PT Link Net Tbk, menyatakan bahwa selama 24 tahun melayani masyarakat Indonesia, First Media terus menghadirkan berbagai inovasi untuk senantiasa memberikan yang terbaik bagi keluarga Indonesia.

“Ajang ini sebagai salah satu event terbesar kami di tahun ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para pelanggan setia First Media dan masyarakat Indonesia melalui berbagai kegiatan yang ditujukan mulai dari keluarga hingga milennial,” ujarnya.

Sebagai rincian, pada hari pertama First Festival, akan dimulai dengan kegiatan First Gowes yaitu kegiatan fun bike oleh komunitas sepeda. Kemudian dilanjutkan dengan e-Sports fun match PES 2020, dan selanjutnya First Festival Music bersama musisi ternama, diantaranya Yovie & Nuno, KLa Project, GIGI, Rendy Pandugo, Oomleo Berkaraoke, Sisitipsi, Diskopantera, dan Elisheba Soetopo.

Sementara, untuk hari kedua First Festival mempersembahkan kegiatan bagi pecinta olahraga. Dimulai dengan kegiatan First Festival Run yang merupakan kegiatan fun run diperuntukkan bagi perorangan dan keluarga, dan dibagi menjadi tiga kategori, yaitu 2K Family, 5K dan 10K dengan target 3.000 peserta, serta menghadirkan bintang tamu Melanie Putria dan Liza Natalia untuk olahraga Zumba. Tidak hanya partisipasi komunitas, First Festival hari kedua juga dimeriahkan dengan penampilan beberapa musisi seperti Lalahuta, Marion Jola, dan El Jordan, serta talk show bersama Andy F Noya dan narasumber inspiratif lainnya.

First Festival

Marlo Budiman, Presiden Direktur & CEO PT Link Net Tbk

Saat disinggung mengenai kemungkinan First Festival digelar di kota lain, Marlo menjelaskan bahwa tahun ini mereka akan fokus dulu di Jakarta. Kedepannya tidak menutup kemungkinan juga akan digelar di luar Jakarta, karena pelanggan First Media bukan hanya dari Jakarta saja.

“Terkait ekspansi, kami sudah menjangkau 667 ribu pelanggan, dimana tahun lalu ada penambahan 74 ribu pelanggan,” kata Marlo.

Untuk pembelian tiket First Festival sudah bisa dilakukan secara online melalui Loket.com dan GoTix, dengan harga tiket konser musik untuk hari pertama mulai dari Rp 50.000, dan harga tiket fun run mulai dari Rp 75.000, sudah termasuk race pack berupa jersey, BIB number, tas serut, handuk, serta merchandise lainnya. Selain itu, First Festival juga mengajak para pengunjung untuk menikmati booth experience First Media World.

“Kami ingin terus berbagi kebahagiaan bersama pelanggan dengan memberikan pengalaman kebersamaan yang menyenangkan dan tak terlupakan. Kami berkomitmen untuk senantiasa mendekatkan diri dengan para pelanggan, karenanya melanjutkan kampanye A Journey of Togetherness, mari rayakan momen kebersamaan bersama First Media di First Festival 2020,” kata Santiwati Basuki, Deputy CMO PT Link Net Tbk.

Tags: , , , ,


COMMENTS