April 26, 2020

Pengguna Huawei P40 Pro Bisa Nikmati Layanan Vidio Premiere Tanpa Biaya

Penulis: Desmal Andi
Pengguna Huawei P40 Pro Bisa Nikmati Layanan Vidio Premiere Tanpa Biaya  

Mobitekno – Kesempatan ini hanya berlaku untuk 1000 pengguna Huawei P40 Pro. Mereka akan mendapatkan voucher Premiere Platinum dari Vidio. Dengan begitu, 1.000 pengguna ini bisa menyaksikan tayangan Premiere dari Vidio selama tiga bulan. Keuntungan tambahan ini bisa didapatkan pengguna yang melakukan pre-order pada tanggal 11-18 April 2020 saat mereka mendapatkan smartphonenya.

“Kami memahami bagaimana kolaborasi adalah kunci di era digital ini. Konsumen tidak dapat menikmati konten digital tanpa perangkat yang tepat, dan Huawei membutuhkan konten berkualitas tinggi untuk melengkapi fitur unggulan kami. Untuk merayakan Huawei P40 Pro kami yang baru diluncurkan, kami berkolaborasi dengan Vidio untuk memberi pengguna kami pengalaman yang lebih mendalam,” ujar Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia.

Vidio meripakan platform streaming video yang koleksi video atau film berkualitasnya cukup banyak di Indonesia. Mulai dari saluran TV lokal, internasional, film, serial TV, dan tayangan hiburan lainnya bisa dinikmati secara gratis. Namun, untuk mendapatkan pengalaman yang lebih baik, mereka harus berlangganan di layanan Premiere.

“Sebagai layanan streaming video, kami memahami betapa pentingnya saat ini untuk dapat menikmati konten yang Anda sukai kapan saja, di mana saja. Itulah mengapa kami berkolaborasi dengan Huawei, tidak hanya untuk membawa aplikasi kami ke AppGallery, tetapi juga untuk memberikan pengalaman premium bagi konsumen pengguna Huawei P40 Pro,” kata Rezky Yanuar, Vice President Brand Marketing Vidio.

Seri Huawei P40 Pro sendiri baru saja diluncurkan Huawei untuk meramaikan pasar smartphone Indonesia. Dengan keunggulan di sisi kamera, smartphone ini menyasar pengguna smartphone yang menggemari dunia fotografi dan videografi. Namun, dengan spesifikasinya yang tinggi, smartphone ini juga nyaman digunakan oleh pengguna aktif lainnya.

Untuk menukarkan Voucher Premiere Platinum 3 Bulan dari Vidio, pengguna HUAWEI P40 Pro dapat mengunjungi Huawei Member Center. Mereka harus masuk dengan akun Huawei ID mereka dan secara otomatis akan mendapatkan voucher. Voucher dapat digunakan dalam aplikasi Vidio yang tersedia di AppGallery

Tags: , ,


COMMENTS