April 26, 2020

Dua Fitur Baru ini Kini Ada di Honor MagicWatch 2

Penulis: Desmal Andi
Dua Fitur Baru ini Kini Ada di Honor MagicWatch 2  

Mobitekno – Dua fitur ini ada di system update terbaru jam tangan pintar yang diluncurkan Honor pada awal 2020 lalu. Kedua fitur tersebut adalah pendeteksi kadar oksigen darah (SpO2 dan siklus wanita. Honor berharap adanya dua fitur baru ini bisa menambah kesadaran pelanggan akan kesehatan dirinya.

Sebelumnya, Honor MagicWatch 2 sudah dibekali dengan beragam fitur kesehatan seperti pelacak hingga 16 jenis olahraga termasuk renang, deteksi detak jantung, tingkat stress, dan kualitas tidur. Jam tangan ini juga memiliki baterai yang dapat bertahan hingga 14 hari. Honor MagicWatch 2 tersedia dalam dua ukuran, yaitu 46mm dan 42mm.

“Sebagai salah satu smartwatch dengan harga yang terjangkau, Honor MagicWatch 2 membawa fitur yang lebih dibandingkan beberapa pesaingnya. Di kisaran harga sekarang, Honor MagicWatch 2 merupakan satu-satunya jam yang dilengkapi fitur SpO2 dan juga Siklus Wanita untuk varian 42mm,” ujar Adam Guo, Direktur Honor Indonesia.

Tambahan fitur SpO2 ini dapat digunakan untuk mendeteksi kadar oksigen dalam darah. Pada umumnya kadar oksigen dalam darah bisa meningkat saat berolahraga. Semakin tinggi kadar oksigennya, semakin bagus metabolisme tubuh. Inilah yang dipantau oleh fitur baru ini.

Sementara untuk fitur Siklus Wanita bisa menjadi informasi yang penting bagi pengguna perempuan. Mereka bisa mendapatkan informasi seperti waktu menstruasi, siklus menstruasi, hingga estimasi tingkat kesuburan.

Semua fitur ini bisa diakses melalui aplikasi Huawei Health di smartphone. Pengguna bisa melakukan update dari sini. Selesai update, fitur ini perlu diaktifkan melalui aplikasi Huawei Health dengan melalui menu Health > Edit > Cycle Calendar.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan Honor MagicWatch 2 ini bisa mengunjungi toko resmi Honor di mitra ecommerce seperti Shopee, Tokopedia, dan Lazada. Bahkan, selama April masih terdapat promo diskon hingga Rp 400.000.

Tags: , , , ,


COMMENTS