March 26, 2020

Ditunjuk SAIC Motor, Eurokars Group Indonesia Sah Menjadi Dealer Resmi MG

Penulis: Rizki R
Ditunjuk SAIC Motor, Eurokars Group Indonesia Sah Menjadi Dealer Resmi MG  

Mobitekno – SAIC Motor Indonesia telah menunjuk Eurokars Group Indonesia sebagai dealer resmi MG di Indonesia. Eurokars Group Indonesia, melalui anak perusahaan yang baru dibentuk dan dimiliki sepenuhnya, PT. Eurokars Garasi Morris (MG Eurokars), telah menandatangani perjanjian dealer dengan PT. SAIC Motor Indonesia pada 11 Desember 2019.

Herbert Kwee, CEO dari Eurokars Group Indonesia menyatakan bahwa pihaknya merasa terhormat memiliki kesempatan untuk mewakili MG yang merupakan merek ikonik Inggris dengan warisan yang kaya.

“Kami percaya kemitraan yang berharga ini akan meningkatkan profil dan memperkuat popularitas merek MG di Indonesia. Disamping itu, kami berharap dapat secara signifikan meningkatkan kehadiran merek di pasar yang besar dan signifikan ini bersama dengan SAIC Motor Corporation Limited,” ujar Kwee dalam keterangan resminya di Jakarta, Rabu (25/3) .

Ia menuturkan, hari ini merupakan saat perkenalan all-new MG ZS ke pasar otomotif Indonesia sekaligus pembukaan dua ruang pamer digital baru Eurokars.

MGZS

Berlokasi di Lippo Mall Puri dan The Breeze BSD City – pusat perbelanjaan dengan pengunjung yang banyak dan terkemuka – ruang pamer digital ditujukan untuk memberikan pengalaman visual yang menarik, unik, dan imersif bagi pelanggan melalui penggunaan perangkat yang canggih dan sangat interaktif.

Mobil ukuran penuh akan ditampilkan di layar, yang memungkinkan pelanggan untuk mengetahui berbagai macam model, serta opsi penyesuaian pada model MG yang ingin diketahui.

Ditambakannya, sekarang pelanggan memiliki kemampuan untuk memvisualisasikan setiap konfigurasi yang tersedia dan tidak lagi harus bergantung pada imajinasi mereka – atau tidak perlu melihatnya langsung – trim, warna dan opsi yang telah mereka pilih untuk MG baru mereka.

“Ini bukan sekadar peningkatan dari showroom mobil tradisional tetapi menjadi sebuah showcase dari masa depan ritel otomotif dan kekuatan pengalaman virtual 360 dalam mempengaruhi keputusan pembelian,” ujar Kwee.

Tags: , , ,


COMMENTS