February 26, 2020

Tukar POIN Telkomsel Bisa untuk Nonton Konser ‘Head in The Clouds’

Penulis: Rizki Romdoni
Tukar POIN Telkomsel Bisa untuk Nonton Konser ‘Head in The Clouds’  

Mobitekno – Musisi bertaraf internasional seperti Rich Brian, NIKI, Stephanie Poetri, hingga Joji akan menyapa para penggemarnya di Indonesia dalam festival Head In The Clouds (HITC) yang diselenggarakan oleh perusahaan label rekaman 88rising pada 7 Maret 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Telkomsel sebagai Official Telecommunication Partner konser HITC mendukung penuh konser tersebut melalui berbagai inisiatif yang dapat menambah kenyamanan pengalaman digital para pelanggan menonton konser tersebut.

Vice President Brand and Marketing Communications, Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan, “Kolaborasi kami dengan 88rising melalui konser Head In The Clouds akan memberikan pengalaman menikmati festival yang ditunjang dengan ekosistem gaya hidup digital yang dihadirkan Telkomsel, mulai dari kemudahan mendapatkan tiket hingga berbagai pengalaman seru saat hari penyelenggaraan konser,”

Hal tersebut, menurut Nirwan, sejalan dengan komitmen Telkomsel yang senantiasa mendorong gaya hidup digital para pelanggan, terutama segmen anak muda yang kreatif, meliputi pengalaman menikmati musik sebagai salah satu platform konten digital yang digemari saat ini.

Tiket HITC sendiri sekarang sudah habis terjual, namun Telkomsel sudah menyiapkan sejumlah program yang dapat diikuti bagi pelanggan untuk mendapatkan tiketnya. Salah satunya adalah dengan mengikuti berbagai digital activity di akun sosial media Telkomsel, seperti Cover Song Competition, Tebak Lirik, Lucky Shot, hingga giveaway.

Telkomsel sebagai “Official Telecommunication Partner” konser HITC mendukung penuh konser tersebut melalui berbagai inisiatif yang dapat menambah kenyamanan pengalaman digital para pengunjung konser.

Selain itu, sebagai bentuk apresiasi loyalitas pelanggan, pelanggan juga bisa mendapatkan tiket HITC dengan menukar Telkomsel POIN paling lambat hingga tanggal 3 Maret 2020. Terdapat dua mekanisme yang diterapkan untuk penukaran Telkomsel POIN, yaitu dengan menukar 1.000 Telkomsel POIN di aplikasi MyTelkomsel atau dengan melakukan mekanisme penawaran atau lelang Telkomsel POIN tertinggi via SMS. Mekanisme lelang bisa dilakukan dengan mengirim SMS “LELANG” ke 777 atau dengan mengakses *700*80#. Info lengkap mengenai aktivitas tersebut dapat dilihat di sini.

Guna menambah keseruan pelanggan dalam menikmati gaya hidup digital, Telkomsel juga menghadirkan beragam konten 88rising yang dapat disaksikan di aplikasi video streaming MAXstream. Konten eksklusif tersebut terdiri atas video musik dan proses di balik layar (behind the scene) dari para musisi di bawah naungan 88rising. Selain itu, pelanggan juga nantinya akan dapat menyaksikan konser HITC yang akan tersedia di aplikasi MAXstream pada bulan April 2020.

Sedangkan untuk menambah keseruan acara HITC, di area venue konser HITC nanti Telkomsel mengajak pengunjung untuk mengikuti berbagai kegiatan menarik sebelum menikmati konser, dengan menghadirkan wahana online mobile game terbaru dari Telkomsel Dunia Games yakni Rise of Nowlin serta program penukaran Telkomsel POIN untuk mendapatkan merchandise kolaborasi Telkomsel dengan 88rising.

Dari sisi dukungan jaringan, Telkomsel juga melakukan penambahan kapasitas pada jaringan broadband berteknologi 3G dan 4G di lokasi acara untuk memastikan kelancaran perhelatan HITC dan menjaga pengalaman digital Telkomsel selama berada di venue, dengan menggelar tambahan 1 unit Compact Mobile BTS (COMBAT) dan 2 unit BTS mini dengan jaringan 4G di sejumlah titik.

“Dengan dukungan pengalaman digital terdepan dari Telkomsel, kami berharap pelanggan dapat menikmati pengalaman hiburan yang mengakselerasikan gaya hidup digitalnya secara menyeluruh pada penyelenggaraan HITC. Ke depan, Telkomsel akan terus bergerak maju dalam meningkatkan kualitas produk dan layanan gaya hidup digital dengan senantiasa mengedepankan prinsip customer-centric agar mampu memenuhi seluruh kebutuhan para pelanggan Telkomsl, khususnya menyesuaikan penguatan adopsi gaya hidup digital segmen anak muda di seluruh Indonesia,” tutup Nirwan.

Tags: , ,


COMMENTS