June 25, 2020

Agar New Normal Tak Menjemukan, Samsung Perkenalkan Super Smart TV 2020

Penulis: Rizki R

Perangkat ini siap memenuhi kebutuhan konsumen akan home entertainment dan home music, sekaligus pula mendukung home office. Pengalaman menonton televisi semakin menyenangkan dengan detail gambar, kontras warna dan brightness memukau.

Samsung Super Smart TV 2020 TU8000 Image 4

Selain itu, akses mudah layanan VoD dengan teknologi digital memberikan pengalaman hiburan yang mudah dan lebih banyak pilihan konten sesuai keinginan, wujudkan kebersamaan keluarga menjadi lebih bermakna. Hingga masa new normal ini tak hanya menyenangkan, namun juga produktif secara maksimal di dalam rumah dengan bantuan fitur produktivitas untuk bekerja dan belajar online. Berikut ini tujuh fitur unggulan Samsung Super Smart TV 2020:

  1. Teknologi TV Digital dengan built-in Wi-Fi: Kemudahan jelajah internet tanpa perangkat tambahan dalam kualitas gambar UHD, FHD dan HD yang lebih cerah dan jelas.
  2. Konten tanpa batas dengan akses Movie on Demand: akses mudah di satu tempat ke beragam aplikasi VoD kenamaan, seperti Netflix, Vidio.com, iflix, Prime Video dan lainnya, sehingga konsumen dengan leluasa dapat mengakses bermacam platform pada satu TV.
  3. One Remote Control yang mampu mengendalikan berbagai perangkat lain yang terhubung ke TV seperti konsol game, driver USB, dan Soundbar.
  4. Bixby Assistant agar pengguna dapat mengontrol kerja TV cukup dengan perintah suara. Dengan banyaknya rutinitas sehari-hari, voice control lebih efisien dalam waktu dan mempermudah pengguna segera mendapat konten yang diinginkan.
  5. Personal Computer mengubah TV menjadi selayaknya komputer pribadi, didukung dengan Office 365 (Cloud), ataupun menyambungkan TV ke laptop untuk mendapatkan tambahan layar kerja. Pengguna juga dapat mengakses komputer dari jarak jauh via TV, mempermudah produktivitas secara personal.
  6. Home Cloud untuk keleluasaan penyimpanan dokumen digital yang dibutuhkan saat bekerja menggunakan Samsung Cloud.
  7. Music Control mengubah TV menjadi sistem musik virtual dengan tampilan visual bergaya muda, tanpa sound system tambahan atau pemutar musik khusus.

Samsung Super Smart TV 2020 TU8000 Image 2

Samsung Super Smart TV 2020 telah tersedia dalam 3 pilihan resolusi: Ultra HD 4K 43 inci dengan harga Rp5.499.000,-, Full HD 43 inci dengan harga Rp4.299.000,-, serta HD 32 inci dengan harga Rp2.649.000,-. Hingga 31 Juli 2020, pembelian Samsung Super Smart TV 2020 akan mendapatkan gratis berlangganan Vidio Premier Platinum selama 3 bulan dan Keyboard Logitech Wireless untuk mendukung produktivitas di rumah.

Tags: , , ,


COMMENTS