May 25, 2020

Bakal Ada Produk Flagship dan IoT dari Vivo pada Tahun Ini

Penulis: Desmal Andi
Bakal Ada Produk Flagship dan IoT dari Vivo pada Tahun Ini  

Mobitekno – Berita bagus datang dari Vivo Indonesia beberapa hari menjelang Idul Fitri 2020. Melalui sebuah acara ngabuburit online, Vivo menjelaskan akan ada produk smartphone flagship yang akan dibawa Vivo ke Indonesia. Dengan demikian, jajaran smartphone Vivo akan semakin lengkap untuk pasar Indonesia. Ini tentunya menjadi berita bagus buat konsumen Vivo, setelah sebelumnya Vivo berhasil meraih posisi teratas (berdasarkan data IDC) di penjualan smartphone untuk kuartal pertama 2020 di Indonesia.

“Vivo akan selalu memikirkan produk-produk yang inovatif untuk pasar Indonesia, termasuk produk-produk out of the box, seperti yang dilakukan oleh brand-brand lain. Oleh sebab itu, insya Allah pada tahun ini kami juga akan membawa produk flagship ke Indonesia. Jadi, ditunggu tanggal mainnya saja,” ujar Fachryansyah Farandy, Digital & PR Director, Vivo Mobile Indonesia.

Rencana Vivo untuk memboyong produk flagship ke Indonesia tentunya tidak lepas dari usaha Vivo untuk mempertahankan posisi nomor satunya di Indonesia. Selain produk smartphone flagship, Vivo juga berencana untuk menghadirkan perangkat IoT ke Indonesia. Ini tentunya akan meningkatkan persaingan Vivo di segmen perangkat IoT dengan brand lainnya. Fachry menjelaskan bahwa perangkat IoT yang akan diboyong kemungkinan besar berupa produk TWS.

“Insya Allah, Vivo akan selalu memberikan kejutan-kejutan apapun bentuknya ke pasar Indonesia. Inovasi yang ada di Vivo harus tidak boleh berhenti. Apapun posisinya Vivo di tahun ini, tidak boleh membuat Vivo berpuas diri, terutama di kondisi seperti yang dirasakan di tahun ini,” kata Tyas Rarasmurti, Senior PR Manager, Vivo Mobile Indonesia.

Selama ini, Vivo memang lebih dikenal dengan produk-produk smartphone di kelas bawah hingga menengah. Oleh sebab itu, Y Series dan V Series yang sering terdengar oleh konsumen di Indonesia. Dengan hadirnya produk flagship, Vivo tentunya sudah siap bermain di kelas premium.

 

Tags: , ,


COMMENTS