April 25, 2020

Vivo Luncurkan Vivo Y50, Bisa Dipesan dan Diantar Langsung ke Rumah

Penulis: Desmal Andi
Vivo Luncurkan Vivo Y50, Bisa Dipesan dan Diantar Langsung ke Rumah  

Mobitekno – Vivo Indonesia kembali meluncurkan produk smartphonenya untuk pasar Indonesia. Vivo Y50 dihadirkan guna mendukung orang-orang yang selalu aktif, berfokus pada kegiatan kerja, dan tentunya bisa memberikan pengalaman terbaik di waktu-waktu seperti situasi #DiRumahAja. Smartphone ini memiliki memori yang cukup besar dengan desain layar Ultra O-Screen sehingga dapat memberikan tampilan terbaik di segmen smartphone Rp 3 jutaan.

“Berfokusnya kegiatan kerja, belajar-mengajar ataupun meeting di rumah saja pada saat ini, membutuhkan perangkat yang bisa diandalkan untuk kegiatan tersebut. Dengan hadirnya Vivo Y50, diharapkan kegiatan harian pengguna dapat tetap maksimal dan produktif dengan menggunakan smartphone-nya,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia.

Ada dua warna yang hadir untuk Vivo Y50 ini, yaitu Iris Blue dan Starry Black. Keduanya memiliki kapasitas RAM 8GB dan ROM 128GB. Kepasitas besar ini mempermudah pengguna untuk melakukan aktivita multitasking di dalam smartphone.

Layarnya berukuran 6,53 inci Full HD+. Rasio layar ke bodi sebesar 90,77%. Kinerjanya ditunjang oleh prosesor Snapdragon 665 yang dipadukan dengan FunTouch OS 10 berbasis Android 10. Durasi penggunaannya juga bisa lebih awet karena dibekali baterai 5.000mAh.

Di sisi kamera, smartphone ini memiliki empat kamera belakang yang terdiri dari kamera 13MP, kamera 8MP Super wide angle, kamera makro 2MP, dan kamera 2MP bokeh. Sementara di bagian depan terdapat kamera 16MP.

“Selain besarnya kapasitas memori, kemampuan daya baterai yang besar, dan didukung juga dengan kualitas kamera yang baik, Vivo Y50 menjadi seri Y pertama yang hadir dengan menyematkan USB Type-C tidak hanya menjadi pembeda serta dapat membantu efisiensi pemakaian smartphone. ” ungkap Ricky Bunardi, Product Manager Vivo Indonesia.

Vivo Y50
Vivo Y50

Smartphone ini dibanderol Rp 3.699.000 dan sudah bisa dipesan sejak 24 April 2020. Penjualan offilne dilakukan di beberapa partner dan Vivo Official Store. Sementara untuk penjualan online bisa ditemukan di Vivo Official Online Store di Tokopedia. Vivo juga menyediakan layanan Antar ke Rumah untuk pembelian Vivo Y50 ini pada Vivo Official Store.

 

 

Tags: , , ,


COMMENTS