January 25, 2020

Masuk Edisi Ke-24, Turnamen Golf Internasional MercedesTrophy Indonesia Kembali Digelar

Penulis: Rizki R
Masuk Edisi Ke-24, Turnamen Golf Internasional MercedesTrophy Indonesia Kembali Digelar  

Mobitekno – Mercedes-Benz mengumumkan akan menggelar MercedesTrophy Indonesia turnamen golf internasional bergengsi yang terbuka bagi pelanggan Mercedes-Benz untuk memberikan pengalaman gaya hidup khas Mercedes-Benz melalui passion mereka terhadap olahraga golf.

MercedesTrophy Indonesia edisi ke-24 ini memberikan kesempatan bagi pelanggan setia Mercedes-Benz untuk berpartisipasi dan bersaing menjadi perwakilan Indonesia di MercedesTrophy Asian Final.

Sebanyak 15-20 putaran kualifikasi berada dalam perencanaan termasuk bermitra dengan komunitas golf di Indonesia. Para pemain terbaik di antara para peserta yang memiliki Mercedes-Benz akan memenuhi syarat untuk bermain di MercedesTrophy Indonesia Final yang akan diselenggarakan pada 17 Juni 2020.

Saat ini, MercedesTrophy memiliki tiga babak klasifikasi turnamen. Babak pertama adalah turnamen di tingkat lokal, dimana pemain dapat lolos ke tingkat nasional dan kemudian regional, diikuti oleh World Final, yang biasanya diadakan di Stuttgart, Jerman, rumah dari Mercedes-Benz.

Para pelanggan setia yang gemar bermain golf akan berpartisipasi dalam MercedesTrophy Indonesia 2020. Setelah melalui 23 edisi, para pemain Indonesia telah sukses mewakili negaranya di tingkat Asian Final dan World Final.

“Golf adalah olahraga hebat yang dapat dimainkan oleh semua kelompok usia dan menurut saya, ini adalah salah satu jenis olahraga yang paling menarik dan beragam,” ungkap Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

MercedesTrophy Indonesia 2020

Choi Duk Jun selaku President Director dari PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, berfoto di depan Mercedes-Benz GLC hari ini saat konferensi pers MercedesTrophy Indonesia 2020 di The Maj, Senayan.

Golf merupakan olahraga yang seimbang dengan kombinasi rekreasi, semangat berkompetisi dan persahabatan di antara para pemain selama di lapangan. “Melalui MercedesTrophy, kami menawarkan sebuah event olahraga yang mencerminkan hubungan positif antara olahraga dan gaya hidup, serta mampu memberikan status prestise bagi Mercedes-Benz,” ujar Choi Duk Jun.

Hari Arifianto, Deputy Director, Marketing Communication, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan, sebagai bagian dari layanan Best Customer Experience, kami memberikan kesempatan kepada para pelanggan setia kami untuk mendapatkan pengalaman khas Mercedes-Benz: perpaduan antara sporty dan keahlian.

“Tahun ini, kami juga memperluas tahapan kualifikasi MercedesTrophy hingga 20 babak, menjadikannya semakin menarik untuk berpartisipasi,” jelas Hari.

Hal yang membuat turnamen ini semakin menarik bagi para penggemar golf yang berpartisipasi tahun ini, yakni adanya hadiah Hole-in-One untuk setiap babak kualifikasi, termasuk MercedesTrophy Indonesia Final 2020 yang berhadiah mobil Mercedes-Benz baru.

Mercedes-Benz mengundang seluruh pemilik kendaraan Mercedes-Benz berpartisipasi dalam turnamen MercedesTrophy di seluruh dunia. Ada empat kategori dalam turnamen MercedesTrophy Indonesia 2020, yakni : Kategori – Pria:   Divisi A − Handicap 0 – 9, Divisi B − Handicap 10 – 15, Divisi C − Handicap 16 – 24, dan Kategori – Wanita: Handicap 0 – 36.

Dua pemenang teratas dari setiap divisi handicap untuk Kategori Pria dan satu pemenang untuk Kategori Wanita di MercedesTrophy Indonesia Final akan lolos ke MercedesTrophy Asian Final 2020, dimana pengeluaran biaya akan ditanggung ketika mereka akan bertolak ke Brisbane, Australia.

Sebanyak tiga tim dari Asia akan dipilih untuk mewakili Asia di MercedesTrophy World Final di Stuttgart, Jerman yang akan diadakan pada tanggal    5 Oktober – 10 Oktober 2020.

Tags: , ,


COMMENTS