August 24, 2020

ASUS Perkenalkan Jajaran ProArt, Laptop Profesional dengan Fitur Terbaik

Penulis: Rizki R
ASUS Perkenalkan Jajaran ProArt, Laptop Profesional dengan Fitur Terbaik  

Mobitekno – Bagi sebagian orang, bekerja secara mobile lebih memudahkan berkat laptop modern saat ini yang sudah menunjang kebutuhan untuk bekerja, bahkan beberapa di antaranya masih dapat digunakan untuk nge-game. Sayangnya, laptop kelas consumer tersebut tidak dirancang untuk para profesional yang bekerja di industri seperti animasi, IT spesialis, arsitektur, perfilman, dan lain-lain. Para profesional tersebut membutuhkan perangkat yang lebih spesifik.

Dimulai dari layar, para profesional yang bekerja untuk industri besar banyak yang membutuhkan layar khusus dengan tingkat akurasi warna yang tinggi. Ini berbeda dengan gamer yang lebih mengutamakan respons dan refresh rate di layar, sementara para profesional sama sekali tidak memerlukan dua hal tersebut.

“ASUS mengerti bahwa para profesional membutuhkan laptop dengan layar berkualitas tinggi. Tidak hanya dapat menampilkan warna yang lebih kaya, tetapi juga harus sangat akurat. Jajaran laptop ProArt sudah mendukung itu semua melalui layar yang telah dikalibrasi dan mendapatkan sertifikasi dari PANTONE,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

Selain akurasi warna, tingkat reproduksi warna dan kecerahan juga menjadi pertimbangan utama. Selain itu, laptop dengan layar yang telah tersertifikasi standar industri akan lebih menarik bagi para profesional.

Beralih ke spesifikasi hardware. Para profesional memang memerlukan laptop dengan performa yang sangat kencang karena rata-rata beban kerjanya yang berat. Namun para profesional tidak hanya sekadar butuh perangkat yang kencang. Mereka juga butuh perangkat yang andal, yang bisa selalu berjalan stabil meski dipacu pada performa maksimal dalam waktu yang lama.

Merespons kebutuhan di atas, ASUS belum lama ini memperkenalkan ProArt, yaitu rangkaian produk khusus untuk para profesional ke Indonesia.

Mengenal ASUS ProArt

ProArt merupakan sub-branding ASUS untuk perangkat yang didesain khusus bagi para profesional khususnya content creator. Di seri ini, ASUS menghadirkan serangkaian teknologi serta fitur paling canggih sehingga produk yang dihadirkan tidak hanya memiliki tampilan yang penuh estetika tetapi juga hadir dengan performa yang powerful. Setiap produk ProArt telah lolos uji ketahanan berstandar militer, sehingga dapat diandalkan sebagai perangkat para profesional.

6D9A8861D 165521 b

Di bawah ini adalah empat keunggulan utama yang ada di setiap produk ProArt:

Presisi – Laptop ASUS ProArt mengusung layar dengan tingkat color gamut yang tinggi yang didukung oleh teknologi advanced color adjustment. Melalui layar dengan tampilan yang presisi, para profesional dapat menyesuaikan setiap karyanya sesuai dengan visi dan imajinasinya.

Performa Ekstrem – Setiap produk ProArt hadir dengan hardware berteknologi terkini yang memiliki performa terbaik di kelasnya. Performa ekstrem pada seri ProArt akan membuat para profesional untuk membuat karya dan konten lebih baik serta lebih cepat.

Konektivitas Terbaik – Seluruh produk ProArt dibekali dengan fitur konektivitas modern termasuk port Thunderbolt 3, USB Type-C, dan HDMI. Konektivitas nirkabel juga ditingkatkan dimana seri ProArt kini telah didukung oleh WiFi 6 yang memiliki kecepatan transfer data lebih tinggi.

Stabil – ASUS ProArt merupakan produk yang ditargetkan untuk para profesional dengan penggunaan lebih berat dari consumer standar. Mampu menghadirkan performa yang stabil dan konsisten sepanjang penggunaan merupakan salah satu fitur utama di jajaran produk ProArt, sehingga para profesional dapat leluasa ketika berkarya.

Tags: , , ,


COMMENTS