July 24, 2020

Oppo Watch dengan Wear OS Mulai Debut 31 Juli 2020

Penulis: Rizki Romdoni
Oppo Watch dengan Wear OS Mulai Debut 31 Juli 2020  

Mobitekno – Kebanyakan dari kalian mungkin tidak ngeh ketika OPPO merilis jam tangan pintar berbasis Android pertamanya awal tahun ini, terutama memang hanya tersedia di Cina. Namun perusahaan menyatakan telah siap untuk meluncurkan wearable lainnya. Wearable terbaru OPPO bakal menjalankan sistem operasi yang lebih ramah terhadap AS. Berbeda dengan Oppo Watch asli, yang menjalankan perangkat lunak mendasar, perangkat yang akan datang ini akan menggunakan OS Google Wear.

Belum banyak yang bisa diketahui tentang arloji pintar OPPO terbaru saat ini, meski berdasarkan GIF promosi yang ditampilkan perusahaan, desainnya sangat mirip dengan yang asli. Perangkat itu sendiri terlihat sangat mirip dengan Apple Watch.

Oppo Watch Wear OS

Jika perangkat yang didasarkan pada OS Wear seperti versi sebelumnya, maka kemungkinan perangkat itu membawa layar AMOLED, eSIM untuk LTE dan panggilan seluler, pemantauan detak jantung dan ketahanan air hingga 3ATM (atau 5ATM pada model yang lebih besar ).

Oppo Watch pertama dimulai pada 1.499 yuan (sekitar US$ 220 atau Rp3,2 juta) di Cina untuk versi 41mm, sedangkan opsi 46mm yang lebih besar dimulai pada 2.999 yuan (sekitar $ 260 atau Rp3,8 juta). Tim Mobitekno masih belum tahu spesifikasi lengkap, harga, dan detail ketersediaan, tetapi untuk saat ini, bagi kalian yang telah berpikir untuk membeli smartwatch Wear OS patut dinantikan dan melihat apakah ini layak dipertimbangkan.

Tags: , , , , ,


COMMENTS