June 24, 2020

Gandeng Svmmerdose dan Tuan Tigabelas, Realme Indonesia Gelar Konser Amal Bantu Penderita Gangguan Mental

Penulis: Iwan RS
Gandeng Svmmerdose dan Tuan Tigabelas, Realme Indonesia Gelar Konser Amal Bantu Penderita Gangguan Mental  

Mobitekno – Pada jumpa pers melalui video conference Zoom belum lama ini (22/6/2020), Realme Indonesia mengumumkan rencananya menggelar konser online ‘Realme X Svmmerdose Charity Online Session’. Selain untuk memberikan hiburan dan mengurangi ketegangan di situasi pandemi COVID-19, konser amal ini juga bertujuan mengumpulkan dana untuk mereka yang mengalami gangguan mental.

Konser online ini akan disiarkan melalui live video streaming pada 24 Juni (19.00 WIB) di kanal YouTube realme Indonesia. Selebriti atau bintang yang akan tampil adalah Iqbaal Ramadhan (bassist) bersama band-nya, Svmmerdose dan rapper Tuan Tigabelas yang bernama asli Upi.

Selama konser online ini berlangsung, para netizen atau penonton dapat beramal dengan melakukan donasi melalui platform kitabisa.com. Dana yang terkumpul akan disalurkan untuk Yayasan Peduli ODGJ ‘Pondok Kasih Bersaudara’.

Menurut Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, sebagai perusahaan yang produknya dibuat di Indonesia dan untuk masyarakat Indonesia, tentunya sudah menjadi komitmen kami agar terlibat secara aktif menciptakan masyarakat Indonesia yang lebih baik.

“Kali ini, kami akan fokus untuk berbagi kebahagiaan untuk masyarakat dan juga ODGJ dengan menyelenggarakan realme X Svmmerdose Charity Online Session. Ini adalah bentuk baru dari konser amal di mana penontonnya nanti dapat memberikan donasi dan jumlah total donasi akan ditampilkan di layar virtual selama konser,” tambah Palson

“Semenjak pandemi, bukan hanya sektor ekonomi di semua kelas yang terkena dampaknya. Kesehatan fisik pun jadi sasaran utama untuk virus bersarang di tubuh manusia. Sayangnya, kesehatan mental lebih jarang mendapat perhatian untuk dibicarakan dan dijaga, meski sifatnya krusial, terlebih di masa-masa sulit seperti ini. Ide awal ini adalah yang mencetuskan acara Charity Online Session. Tujuannya, untuk membantu para penyintas gangguan mental,” kata Iqbaal Ramadhan – Brand Ambassador realme Indonesia & Basis Svmmerdose.

Donasi dapat dilakukan di platform kitabisa.com (kitabisa.com/campaign/realmeXsvmmerdose). Sesampai di situs ini, untuk berdonasi, cukup tekan tombol ‘Donasi Sekarang’. Masukkan jumlah pembayaran dan transfer donasi. Realme Indonesia mengajak siap saja beramal sambil menonton “realme X Svmmerdose Charity Online Session” di kanal YouTube realme Indonesia atau mengunjungi https://bit.ly/realmeXSvmmerdoseCharity dan JOOX

Untuk anak muda yang memiliki bakat menyanyi, realme juga berkolaborasi dengan JOOX untuk menggelar Quick Sing Competition. Untuk berpartisipasi, cukup upload (unggah) video Quick Sing sebanyak mungkin ke media sosial untuk mendapatkan kesempatan memenangkan realme Narzo, realme Buds Air Neo, dan hadiah menarik lainnya dari JOOX.
Informasi lainnya seputar ajang amal ini dan cara berdonasinya dapat dilihat pada akun Instagram @realmeIndonesia atau langsung ke kitabisa.com/realmeXsvmmerdose.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS