May 24, 2020

Melalui Galaxy S20, Dian Sastrowardoyo Tetap Aktif Berkreasi di Tengah Kondisi WFH

Penulis: Desmal Andi
Melalui Galaxy S20, Dian Sastrowardoyo Tetap Aktif Berkreasi di Tengah Kondisi WFH  

Mobitekno – Adanya Work From Home membuat kebiasaan banyak orang mengalami perubahan cukup signifikan. Jika sebelumnya mereka dapat beaktivitas rutin di luar rumah, kini harus dilakukan semuanya dari balik dinding pagar rumah. Tidak hanya karyawan perusahaan yang memiliki pekerjaan tetap, para content creator pun harus berinovasi agar bisa membuat sebuah konten menarik dari dalam rumah.

Dian Sastrowardoyo salah satu contohnya. Aktri yang terkenal namanya melalui film Ada Apa Dengan Cinta ini tidak ingin menyia-nyiakan kondisi aktivitas di rumah saja. Dian pun melakukan berbagai kegiatan positif dan kreatif dengan cara berbagi cerita melalui sebuah video yang direkam dengan Samsung Galaxy S20.

“Dengan adanya situasi work from home ini, aku jadi sering membuat video-video baru yang diharapkan bisa menginspirasi banyak orang dengan Samsung Galaxy S20 Ultra. Oleh sebab itu, di situasi seperti ini, aku jadi sering banget posting ke media sosial mengenai aktivitas aku sehari-hari, ujar Dian dalam acara workshop #GetThroughThisTogether #WithGalaxyS20 yang dilakukan Samsung sebelum hari raya Idul Fitri 2020. “Terutama di bulan Ramadan, kita lebih punya banyak waktu untuk berkreasi dan mewujudkan beberapa ide yang tertunda. Ini juga sekaligus menunjukkan sisi lain dari public figure yang kita kenal selama ini,” lanjut Dian.

Dian Sastrowardoyo berbagi cerita tentang aktivitasnya dengan Galaxy S20

Sebagai public figure, Dian yang merupakan bagian dari #TeamGalaxy memang aktif dalam berbagi konten video inspiratif di media sosialnya, seperti Instagram. Bahkan, kreativitas seorang Dian Sastrowardoyo ini akhirnya juga turut membuahkan kolaborasi dengan beberapa perusahaan lainnya. Yang menarik, semua adegan diambil dengan Samsung Galaxy S20.

“Pada momen #DiRumahAja yang sudah cukup panjang ini, Samsung memahami bahwa masyarakat Indonesia perlu diberikan inspirasi untuk tetap positif terhadap diri mereka dan membaginya kepada orang lain. Dan sebagai pemimpin industri smartphone, Samsung terus mendukung konsumen untuk membuat dirinya lebih baik lagi dengan memaksimalkan smartphone mereka, sebuah gadget yang selalu ada buat mereka,” ujar Taufiq Furqar, Samsung Mobile Product Manager SEIN.

“Untuk itu kami ingin berbagi agar konsumen dapat memaksimalkan kamera Galaxy S20 series dengan
kecanggihan fitur 108MP dengan kemampuan Nona Binning, 8K Video, Super Steady 2.0, Single Take, serta kemampuan Bright Night, untuk menyampaikan pesan positif dan memberikan semangat melalui sebuah konten yang inspiratif,” tambah Taufiq.

Samsung Galaxy S20 Series memang dibekali dengan teknologi kamera canggih di dalamnya. Kamera ini mampu bekerja sempurna dengan mengkonmbinasikan kemampuan hardware dan software yang inovatif. Bahkan di Galaxy S20 Ultra, smartphone dapat melakukan zoom hingga 100x. Dengan demikian, Samsung Galaxy S20 Series mampu menawarkan pengalaman fotografi yang belum pernah ada sebelumnya.

 

Tags: , , ,


COMMENTS