July 23, 2020

F1 2020 Resmi Meluncur, Penuhi Hasrat Pecinta Gim Balapan

Penulis: Rizki Romdoni
F1 2020 Resmi Meluncur, Penuhi Hasrat Pecinta Gim Balapan  

Mobitekno – Codemasters sebagai pengembang dan pembuat video game terkemuka dunia, kali ini meluncurkan gim FIA Formula One World Championship 2020 atau lebih dikenal sebagai F1 2020. Mengusung genre racing, gim ini hadir untuk konsol PlayStation 4, Xbox One X, PC dan Google Stadia. Gim ini menawarkan pengalaman nyata, dengan pembalap asli, tim F1, dan desain sirkuit yang tampak asli.

Pada gim F1 2020 ini, untuk pertama kalinya, pemain dapat membuat tim F1 mereka sendiri dengan membuat pengemudi, kemudian memilih sponsor, pemasok mesin, mempekerjakan rekan satu tim dan bersaing sebagai tim ke-11 di grid. Sebelum itu, kami bisa melihat trailer gameplay terbaru di bawah ini.

Selanjutnya bisa membangun fasilitas, kembangkan tim dari waktu ke waktu dan berkendara ke puncak. Sesuaikan mode karier 10 tahun, dengan pilihan opsi pengenalan F2 Championship dan panjang musim untuk memungkinkan karir yang lebih menarik dan beragam musim.

Tak hanya itu, penambahan balap layar terpisah, bantuan kemudi baru dan pengalaman balap yang lebih mudah diakses. Berarti pengguna dapat menikmati permainan bersama teman-teman, terlepas dari tingkat keahlianmu pada gim ini. Selain itu, fisik mobil anyar akan berlaku di semua mode di seluruh permainan. Jadi kamu harus bersiap-siap untuk menguasai sistem baru dan manfaatkan sepenuhnya opsi R&D yang diperbarui.

F1 2020 menampilkan semua tim resmi, pembalap dan 22 sirkuit, termasuk dua balapan baru: Sirkuit Hanoi dan Sirkuit Zandvoort. Koneksi online diperlukan untuk mengunduh mobil tim final 2020 (sebagaimana berlaku) dan konten musim F2 2020.

Tags: , , , ,


COMMENTS