June 23, 2020

Apresiasi Pengguna Setianya, TikTok Luncurkan #TikTokTreats

Penulis: Desmal Andi
Apresiasi Pengguna Setianya, TikTok Luncurkan #TikTokTreats  

Mobitekno – Program #TikTokTreats ini diperkenalkan TikTok dengan menggandeng 13 mitra brand di Indonesia, termasuk Indosat Ooredoo, garuda Food, GoPay, Kintakun, EVOS, dan Tokopedia. Dengan pprogram ini, pengguna TikTok diajak berkreasi dengan lebih luas sehingga dapat menghasilkan konten yang menarik. Mereka pun bisa mendapatkan berbagai macam hadiah. #TikTokTreats dimulai tanggal 19 Juni 2020 dan akan berakhir pada 5 Juli 2020.

“Selama masa pandemi kita menemukan riset bahwa perilaku konsumsi video meningkat hingga 50 persen. Dan semakin banyak masyarakat Indonesia beralih ke TikTok karena mereka mencari hiburan selama #DiRumahAja. Semua segmen masyarakat kini ada di Tiktok, mulai travler hingga millenial. Ini yang menjadi menjadi satu alasan mengapa kita meluncurkan program #TikToktreats,” ujar Jessica gautama, marketing manager TikTok Indonesia. “#TikToktreats merupakan salah satu bentuk apresiasi kita kepada seluruh pengguna TikTok Indonesia. Jadi di #TikTokTreats, ada misi-misi menarik yang bisa dilakukan oleh pengguna TikTok,” lanjut Jessica.

Dalam menjalankan misi-misi yang sudah ditetapkan oleh TikTok dan para mitranya, pengguna bisa mengumpulkan poin-poin. Nantinya poin tersebut bisa ditukarkan dengan berbagai macam hadiah menarik yang disediakan 13 mitra brand terkemuka di Indonesia yang ada di program ini.

Jessica juga menambahkan, bahwa dengan program #TikTokTreats, TikTok bisa menjadi salah satu wadah bagi para mitra untuk mendapatkan target audience-nya.

“Kita senang sekali menjadi salah satu partner untuk program #TikTokTreats ini. Sejak lama, Tokopedia selalu mengedepankan kolaborasi. Sukses bareng-bareng itu lebih enak daripada sukses sendiri. TikTok sendiri menjadi salah satu platform yang memungkinkan Tokopedia untuk menjangkau masyarakat lebih banyak dengan lebih dinamis,” kata Ekhel Chandra Wijaya, External Communications Senior Lead, Tokopedia.

Program #TikTokTreats bisa diikuti oleh semua pengguna TikTok. Caranya mudah, yaitu dengan membuka aplikasi TikTok, klik banner #TikTokTreats di laman “Temukan” atau “Discover”, lalu dapatkan TikTok point dan tukar dengan berbagai hadiah gratis serta promo diskon menarik.

Berikut adalah jumlah poin yang bisa didapatkan:

  1. Undang Teman ke TikTok, 1000 points
  2. Bagikan halaman #TikTokTreats kepada teman, 200 point
  3. Tonton pilihan video TikTok di halaman #TikTokTreats, 200 point, dan
  4. Check in setiap hari di halaman #TikTokTreats, dapatkan 100 point

Poin-poin yang terkumpul bisa ditukarkan dengan berbagai promo dan hadiah menarik dari berbagai brand mitra seperti Garuda Food, EVOS, MPL, Tokopedia, Kintakun, AnterAja, GoPay, KlikFilm, Kopiyor, OTW, PickCup, Gofyber, Gery Saluut dan Indosat Ooredoo. Untuk informasi lebih lengkap mengenai #TikTokTreats, silahkan unduh aplikasi TikTok di App Store atau Google Play.

 

Tags: , ,


COMMENTS