April 23, 2020

Gandeng Dompet Dhuafa, Oppo Ringankan Beban Masyarakat dalam “SejernihDepanMata

Penulis: Desmal Andi
Gandeng Dompet Dhuafa, Oppo Ringankan Beban Masyarakat dalam “SejernihDepanMata  

Mobitekno – Di tengah situasi seperti ini dan Ramadan sudah di depan mata, tentunya banyak masyarakat Indonesia yang membutuhkan bantuan untuk menjalani kehidupan sehari-hari. Untuk itulah, di bulan Ramadan ini Oppo Indonesia menjalankan kampanye “SejernihDepanMata guna membantu masyarakat Indonesia yang membutuhkan bantuan. Bersama Dompet Dhuafa, Oppo akan mendonasikan paket sembako dan makanan siap saji secara bertahap.

“Kampanye #SejernihDepanMata dimulai dengan inisiasi Oppo Indonesia dalam bentuk donasi yang dilakukan secara bertahap, yaitu paket sembako dan makan siap saji untuk berbuka puasa, sesuai kebutuhan masyarakat selama bulan Ramadan. Oleh karena itu, Oppo mempercayakan lembaga penyaluran bantuan yang kredibel seperti Dompet Dhuafa agar donasi tepat sasaran dan terdistribusi ke penerima yang benar-benar layak mendapatkannya,” ujar Aryo Meidianto A., PR Manager OPPO Indonesia.

Acara penandatanganan kerjasama Oppo Indonesia dan Dompet Dhuafa ini berlangsung pada Selasa 21 April 2020 di kantor pusat Oppo Indonesia.

Oppo berharap donasi yang dilakukannya ini dapat membantu masyarakat di wilayah Jabodetabek yang membutuhkan, terutama mereka yang mengalami kesulitan ekonomi di bulan Ramadan ini.

Dalam beberapa pekan terakhir, OPPO giat untuk melakukan aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap situasi dan kondisi yang menimpa masyarakat dan bangsa Indonesia saat ini. Di tahap berikutnya, OPPO mengajak konsumen untuk turut serta mendukung kampanye #SejernihDepanMata. Kampanye ini akan dimulai pada 1 hingga 31 Mei 2020.

Tags: , , ,


COMMENTS