June 22, 2020

Lenovo Perkenalkan Anggota Keluarga ‘Thin and Light’ Terbaru, Yoga Slim 7

Penulis: Rizki R

Lenovo IdeaPad Slim 3

IdeaPad Slim 3 adalah entry level laptop yang cocok bagi mereka yang baru ingin membeli laptop pertamanya. Produk yang memiliki harga mulai dari Rp5.499.000 ini ditujukan untuk dapat memenuhi kebutuhan dan pekerjaan pelanggan setiap harinya dengan fitur yang tidak kalah canggih.

Lenovo IdeaPad Slim 3 juga hadir untuk melengkapi rangkaian produk Lenovo dalam seri ‘thin and light’ yang cocok bagi masyarakat Indonesia yang membutuhkan laptop ramping dengan harga yang lebih terjangkau. IdeaPad Slim 3 hadir dengan dua konfigurasi yang akan ditenagai oleh hingga AMD Ryzen™ 7 4700U Mobile Processor atau sampai dengan Intel® Core™
Generasi ke-10 i7-1065G7 Mobile Processor untuk memastikan pelanggan dapat bekerja efektif dan efisien.

IDEAPAD 3 14INCH IMR PLATINUM GREY NON BACKLIT KB NON FPR INTEL HERO DUO FRONT AND BACK

Beberapa keunggulan utama laptop ramping dan ringan ini, termasuk:

1. Memiliki daya tahan baterai hingga 7 jam dan mampu bertahan hingga 9 jam dengan teknologi Q-Control. Anda dapat mengubah menjadi max mode jika ingin performa maksimal dan battery saving mode jika ingin mengoptimalkan penggunaan baterai.

2. Bezel yang tipis di kedua sisi membuat tampilan menjadi lebih jelas dan besar membuat Anda lebih mudah melihat pekerjaan.

3. Keamanan Anda juga terjaga dengan adanya privacy shutter untuk webcam sehingga mengurangi rasa khawatir Anda. Sebagai pilihan, Anda juga bisa memilih menambahkan fingerprint reader di tombol power.

IDEAPAD 3 14INCH IMR ABYSS BLUE NON BACKLIT KB NON FPR INTEL HERO RIGHT PROFILE

Baik Yoga Slim 7 maupun IdeaPad Slim 3, sudah dilengkapi dengan Microsoft Office Home & Student 2019. Lenovo memberikan memberikan better value senilai Rp1.799.000 sehingga pelanggan mendapatkan program yang orisinal tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan. Program ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Lenovo Indonesia untuk menjawab kebutuhan mereka yang menginginkan laptop atau desktop baru dan sudah dibenamkan Microsoft Office Home & Student 2019 orisinil dengan validitas seumur hidup.

Para pelanggan yang ingin membeli Yoga Slim 7 dan IdeaPad 3 dapat langsung mengunjungi Lenovo Virtual Store, di www.lenovopromo.com.

Lenovo Virtual Store adalah toko online yang memenuhi kebutuhan pelanggan untuk membeli produk Lenovo dengan mudah dari rumah masing-masing. Melalui Lenovo Virtual Store, pelanggan bisa mendapatkan informasi mulai dari produk Lenovo hingga mitra penjualan di masing-masing kota dan etailer yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan. Ecommerce yang dapat menjadi pilihan pelanggan di Lenovo Virtual Store adalah JD.ID, Blibli, Lazada, Tokopedia, dan Shopee.

Selain itu, setiap pembelian melalui Lenovo Virtual Store, pelanggan akan mendapatkan voucher GrabGift senilai hingga Rp1.000.000 yang dapat digunakan untuk layanan Grab Food. Kedua laptop ini sudah bisa dibeli di Indonesia mulai bulan Juni di toko ataupun etailer pilihan Anda.

Tags: , ,


COMMENTS