June 22, 2020

Lenovo Perkenalkan Anggota Keluarga ‘Thin and Light’ Terbaru, Yoga Slim 7

Penulis: Rizki Romdoni
Lenovo Perkenalkan Anggota Keluarga ‘Thin and Light’ Terbaru, Yoga Slim 7  

Mobitekno – Lenovo Indonesia belum lama ini memperkenalkan anggota keluarga ‘thin and light’ terbaru mereka, yakni Yoga Slim 7 dan IdeaPad Slim 3 untuk pasar Indonesia. Dua perangkat ini hadir dalam dua konfigurasi yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pengguna, yaitu prosesor Intel Generasi ke-10 dan AMD Ryzen Generasi ke-4 berbasis Windows 10.

Yoga Slim 7 menawarkan tampilan premium yang dibalut rangka aluminium dengan pilihan warna mewah. Kinerja yang mumpuni dan pengalaman komputasi cerdas akan memudahkan pengguna saat bekerja di mana saja. Dukungan lain yang tak kalah pentingnya adalah visual dan audio lebih nyata yang tentunya memanjakan pengguna menikmati immersive entertainment.

Julius Tjhin, Consumer Lead Lenovo Indonesia, mengatakan, “Lenovo Yoga diciptakan untuk mendorong batasan apa saja yang mungkin ada di dalam sebuah PC melalui inovasi fitur-fitur cerdas yang sudah dirancang dengan teliti untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia. Melalui peluncuran Yoga Slim 7 ini, kami memberikan sebuah laptop premium yang powerful dan sangat ringan untuk meningkatkan produktivitas pelanggan saat bekerja dan menikmati hiburan,”

Meningkatkan Produtivitas

Ditenagai oleh AMD Ryzen™ 4000 Series 8-Core Mobile Processor atau prosesor (Ice-lake 10nm) Intel® Core™ i7 Generasi ke-10, pengguna bisa menggunakan Yoga Slim 7 untuk menjalankan banyak aplikasi dan tugas yang berat tanpa kesulitan. Selain itu, Yoga Slim 7 membopong baterai yang tahan hingga 14 jam dan dilengkapi fitur Rapid Charge Pro yang dapat menambah daya baterai sebesar 50% hanya dengan charging selama 30 menit.

Lebih Cerdas

Agar pengguna dapat bekerja lebih efisien, nyaman, dan aman, Yoga Slim 7 membwa fitur-fitur cerdas, diantaranya Q-Control Intelligent Cooling menggunakan kecerdasan buatan untuk memaksimalkan daya tahan baterai dengan rata-rata penambahan hingga 20%; teknologi attention-sensing Smart Glance, dimana pengguna dapat memindahkan konten atau dokumen dari display ke monitor hanya dengan menggerakkan kepala atau senyuman.

Yoga Slim 7 juga dilengkapi dengan facial recognition untuk hands-free login. Saat berpaling dari layar, fitur Smart Display akan menutupi konten pada layar untuk menjaga data rahasia tetap aman dan fitur privacy guard akan melindungi konten saat ada yang melihat ke layar pengguna.

Kemewahan dalam Genggaman

Hanya dengan ketebalan 14,9mm dan 1,43kg, laptop ramping ini memiliki desain yang mewah dan stylish serta memiliki ketahanan yang luar biasa. Yoga Slim 7 hadir dengan tiga varian warna yaitu Slate Grey, Orchid, dan Dark Moss serta edisi khusus dengan Fabric Cover yang hanya tersedia di Lenovo Exclusive Store untuk Anda yang ingin tampil beda.

Selain warna yang indah, fitur fire-resistant dan stain-repellent akan menjaga perangkat Anda tetap tahan lama dan kuat dalam berbagai kondisi serta ditambah dengan raised bump yang memudahkan Anda untuk membuka laptop hanya dengan satu jari.

Immersive Entertainment di Mana Saja

Untuk visual yang tajam dalam display razor-thin bezel, pengguna juga dapat memilih untuk memiliki kartu grafis NVIDIA MX350 2GB di laptop Intel atau dapatkan langsung kartu grafis AMD Radeon Vega 7 untuk laptop AMD. Meningkatkan pengalaman immersive entertainment, nikmati full surround sound dan threedimensional audio dengan Dolby Atmos® Speaker System.

Lenovo Indonesia memberikan Accidental Damage Protection dan Onsite Warranty selama dua tahun senilai Rp1.250.000. Garansi ini dapat digunakan untuk berbagai kerusakan dari tumpahan kopi, terjatuh dari meja, malfungsi keyboard, hingga LCD retak. Yoga Slim 7 yang ditenagai oleh Intel memiliki harga mulai dari Rp13.999.000, sedangkan Yoga Slim 7 yang ditenagai oleh AMD memiliki harga mulai dari Rp12.999.000.

Tags: , ,


COMMENTS