June 22, 2020

Huawei High-end Experience Store Resmi Hadir di Summarecon Mal Serpong

Penulis: Rizki R
Huawei High-end Experience Store Resmi Hadir di Summarecon Mal Serpong  

Mobitekno – Erajaya Group dan Huawei sukses meresmikan Huawei High-end Experience Store (HES) pertama mereka di Tangerang, Sabtu (20/6). Berlokasi di Ground Floor Summarecon Mall Serpong -Tangerang, HES menyediakan rangkaian ekosistem produk Huawei mulai dari smartphone, tablet, laptop, smartwatch dengan pengalaman berbelanja terbaik kepada konsumen di Tanah Air.

Selama periode Grand Opening, konsumen bisa menikmati penawaran dan promo menarik dari HES mulai dari tanggal 19 Juni 2020. Untuk memastikan keamanan dan kesehatan konsumen, HES menerapkan beberapa protokol kesehatan, diantaranya: seluruh karyawan dipastikan memiliki suhu normal (di bawah 37,3 derajat Celcius) sebelum mulai bekerja, karyawan toko wajib memakai masker atau pelindung wajah, membatasi jumlah pengunjung yang akan masuk ke toko, dan menjaga jarak antrian kasir minimal 1 meter.

Fisher Jiang, Country Head HUAWEI Consumer Business Group Indonesia menjelaskan bahwa saat ini para konsumen sudah memahami berbagai perangkat teknologi yang dimiliki dapat saling terhubung dan memudahkan keseharian mereka.

“Huawei telah menyusun strategi pengembangan perangkatnya untuk terus berinovasi dan secara bertahap membangun ekosistem perangkat semua skenario “1 + 8 + N”. Ekosistem ini menggunakan smartphone sebagai portal utamanya, dengan tablet, laptop, smartwatch, serta berbagai produk ekosistem lainnya sebagai portal sekunder sehingga berbagai perangkat dapat dengan mudah terhubung satu sama lain. Pengalaman ini lah yang dapat konsumen peroleh di HES. Tim kami pun akan dengan senang hati menjelaskan serta menjawab rasa penasaran konsumen,” kata Fisher.

Grand Opening Huawei HES

Sementara itu, Joy Wahyudi, Wakil Direktur Utama Erajaya Group mengatakan, “Dalam pembukaan toko Huawei di Summarecon Mall Serpong ini, kami berharap dapat membawa pengalaman berbelanja terbaik bagi para Konsumen yang ingin mendapatkan produk-produk Huawei. Selain produk smartphone, Huawei High-end Experience Store di Summarecon Mal Serpong juga menawarkan produk ekosistem seperti MatePad, MateBook Series, Huawei Watch GT2 dan lainya. Kami juga memberikan penawaran terbaik dalam periode grand opening yaitu cashback hingga 2juta dan promo menarik lainnya,”

Pembukaan Huawei High-end Experience Store yang juga bertepatan dengan penjualan perdana Huawei P40. Untuk itu Huawei memberikan harga khusus yakni seharga Rp.8.999.000 dari harga normal Rp.9.999.000 serta bonus Huawei SuperCharge™ Car Charger & Huawei Band 3e.

Berbagai promo spesial juga di tawarkan pada setiap pembelian produk Huawei di Huawei High-end Experience Store Summarecon Mall Serpong antara lain: Cashback hingga Rp.2.000.000, Gratis Swarovski case senilai Rp.1.600.000 untuk pembelian Huawei P30, dan berkesempatan mengikuti undian dengan berbagai hadiah seperti Huawei Freebuds Lite, Bluetooth Speaker, Huawei Band 3e, Controller Gaming Stick, Powerbank 10000mah dan masih banyak lagi.

Tags: , ,


COMMENTS