January 22, 2020

Sony Perkenalkan GP-VPT2BT Wireless Shooting Grip ke Indonesia

Penulis: Rizki R
Sony Perkenalkan GP-VPT2BT Wireless Shooting Grip ke Indonesia  

Mobitekno – Sony baru-baru ini memperkenalkan wireless shooting grip GP-VPT2BT yang dikembangkan untuk para kreator modern. Perangkat ini cukup ideal untuk berbagai jenis kreasi konten mulai dari vlog ke travel photography/ videografi hingga penggunaan sederhana sehari-hari.

GP-VPT2BT menawarkan tingkat stabilitas optimal dan kenyamanan yang dikombinasikan dengan koneksi nirkabel serta desain dengan ketahanan debu juga kelembaban yang andal.

sony gp vpt2bt

Sony GP-VPT2BT

Cocok dengan beberapa varian kamera digital terbaru Sony, GP-VPT2BT mudah dihubungkan melalui Bluetooth, memungkinkan para kreator untuk menyasar dan memotret tanpa gangguan kabel atau input terbuka. Adapun fitur yang pada grip terbaru ini mencakup tilt yang berguna sebagai pengatur sudut vertikal dan mampu mengalihkan mode normal ke self-shooting mode dengan mudah; flip, indicator light dan lock switch, serta dengan cepat dapat diubah menjadi tripod hanya dengan memperluas bagian bawah, yang memungkinkan pengambilan gambar yang stabil dan mudah.

Untuk harga dan ketersediaan GP-VPT2BT Wireless Shooting Grip akan hadir di Indonesia mulai Januari 2020 dengan harga Rp 1,699,000.

Tags: , ,


COMMENTS