January 22, 2020

Maserati Perkenalkan “Edizione Ribelle” Edisi Khusus dan Paket Sport GT untuk 2020

Penulis: Rizki Romdoni
Maserati Perkenalkan “Edizione Ribelle” Edisi Khusus dan Paket Sport GT untuk 2020  

Mobitekno – Mengawali tahun 2020, Maserati telah meluncurkan Ghibli 2020, Levante dan Quattroporte. Yang terkini adalah  Quattroporte Edizione Ribelle (Rebel Edition). Kendaraan ini direncanakan akan mulai dijual di Amerika Utara pada Maret mendatang. Quattroporte Edizione Ribelle akan menampilkan eksterior Nero Ribelle Mica dan paket Nerissimo yang menambah badging, trim, dan aksen krom hitam. Model-model ini juga dilengkapi dengan keliling jendela hitam, ujung knalpot hitam dan roda hitam 20 inci yang menutupi kaliper rem bewarna merah.

Gaya khusus ini berlanjut di ruang kabin dimana pengemudi akan menemukan dua suasana Nero dan Rosso (Hitam dan Merah) kursi sporty berbahan kulit dengan jahitan kontras. Hal menyorot lainnya adalah hiasan dari serat karbon, headliner Alcantara dan sandaran kepala yang menampilkan logo trisula.

Maserati Edizione Ribelle dan paket GT

Selain sentuhan khusus, Edizione Ribelle dengan sistem audio Harman Kardon, roda kemudi yang dipanaskan dan kursi depan yang dipanaskan / berventilasi. Ada juga kursi belakang berpemanas dan lencana interior khusus.

Produksi ini akan terbatas, yakni hanya 225 unit yang terdiri dari 100 unit Ghibli S Q4, 100 unit Levante S dan 25 Quattroporte S Q4 model dalam hiasan GranSport. Berbicara tentang GranSport, hiasan ini telah ditingkatkan untuk tahun 2020, yang mencakup peralatan standar tambahan seperti pintu soft-close, setir berpenghangat dan paket bantuan pengemudi yang dilengkapi peringatan tabrakan maju plus, bantuan blind spot, dan kamera pandangan sekeliling.

Dalam berita terkait, Maserati memperkenalkan paket Sport GT baru untuk Ghibli, Levante dan Quattroporte. Mereka akan tiba pada bulan Maret dan berjanji akan memberikan tampilan kendaraan yang lebih agresif. Paket ini sedikit berbeda berdasarkan model, tetapi Ghibli menerima hiasan GranSport dan roda 20 inci yang unik.

Tags: , , ,


COMMENTS