August 21, 2020

ArcheAge Dapatkan Major Update dari XLGames

Penulis: Desmal Andi
ArcheAge Dapatkan Major Update dari XLGames  

Mobitekno – Update ini dilakukan XLGames pada tanggal 6 Agustus 2020. Update Red Dragon’s Keep dan Golden Plain Battle ini memiliki dukungan tambahan untuk para pemain. ArcheAge yang kini dilayani oleh LINE Pod juga telah melakukan update HIRAM pada 20 Agustus 2020. Sebelumnya, XLGames telah merilis game ini untuk para pemain di Asia Tenggara dalam tiga bahasa, yaitu Inggris, Thailand, dab Indonesia, dengan menggunakan server Kyprosa dan Orchidna yang telah dibuka sejak 11 Juni 2020.

Red Dragon’s Keep sendiri merupakan raid instance besar terbaru yang kini menampung hingga 50 pemain sekaligus dari semua faksi. Pemain pun dapat melawan Red Dragon, seekor mahkhluk kuat penguasa daratan dan langit. Di sini, pemain yang dapat bertahan dan memenangkan pertarungan akan mendapatkan hadiah menarik, yaitu Dragon Slayer’s Glider.

Sementara Golden Plains Battle adalah konten RvR yang dipersembahkan oleh XLGames. Di sini faksi barat dan timur ditugaskan untuk menghancurkan benteng lawan saat mempertahankan bentengnya sendiri. Faksi ketiga, yaitu Pirates, juga muncul di tengah pertarungan sehingga membuat akhir pertarungan menjadi tidak terduga.

Berbeda dengan dua update sebelumnya. Update HIRAM dikemas dengan berbagai macam konten, termasuk equipment tingkat tinggi, arena baru, instance, dungeon, dan masih banyak lagi. Di udate ini, kini Western Hiram Mountain yang merupakan wilayah baru sudah dibuka. Wilayah ini akan memberikan Race wuest yang baru bersamaan dengan material Awakening yang dapat mengingkatkan equipment pemain dari Radiant Guardian menjadi Brilliant. Equipment Displice’s ini juga bisa didapatkan dari Abyssal Library, instance dungeon baru dimana petualang dapat meningkatkan Equipment Mistsong Summit mereka menjadi Equipment Displice’s yang baru.

“Meskipun secara geografis kami memiliki jarak yang cukup jauh, kami akan berusaha yang terbaik dalam mendengarkan dan berkomunikasi dengan para pemain dari Asia Tenggara untuk memberikan mereka game dan pelayanan terbaik. Kami akan terus memberikan update pada game dan jika saat yang tepat telah tiba, kami ingin mengadakan gathering offline bersama para pemain Asia Tenggara dan membagi waktu untuk diskusi bersama dalam membahas bagaimana caranya kami dapat meningkatkan layanan di dalam game untuk kedepannya,” ujar Yongjin Ham selaku Produser ArcheAge.

Update ini tiba bersamaan dengan event-event yang baru dan seru. Aria’s Concert dan Naval Arena: Stillwater Gulf sekarang akan dibuka. Pemain dapat memainkan gim ritme mini dan menikmati pertunjukkan di Aria’s Concert, salah satu event sangat diminati di Layanan versi Korea Selatan. Naval Arena: Stillwater Gulf, adalah event musiman, yang menyajikan pengalaman Battle Royale dengan peserta yang mengendarai kapal clipper dan bertempur hingga tersisa satu pemenang.

 

 

Tags: , , ,


COMMENTS