March 21, 2020

Ini Tips Merawat Kendaraan Ala Scuto

Penulis: Putra
Ini Tips Merawat Kendaraan Ala Scuto  

Mobitekno – Kendaraan bisa dikatakan sebuah investasi. Untuk itu, sebaiknya sang pemilik kendaraan senantiasa merawat kendaraan agar selalu tampil prima, enak dipandang dan meningkatkan rasa percaya diri ketika berkendara. Scuto akan berbagi tips untuk eksterior, interior dan ruang mesin.

Tips ringan sektor eksterior bisa dijaga dengan selalu menjaga kebersihan eksterior dengan cara mencuci kendaraan di tempat yang teduh dan menggunakan alat serta shampoo yang aman untuk cat kendaraan. Jangan lupa untuk melakukan pengeringan dengan sempurna agar cat mobil terbebas dari jamur.

Sedangkan untuk bagian interior lakukan pembersihan debu secara teratur baik di lantai, plafon jok, dashboard, door trim, hingga kisi-kisi AC. Hal ini dikarenakan debu dapat menyebabkan bau dan sumber bakteri penyakit. Dengan kondisi interior yang bersih akan memberikan kenyamanan bagi penumpang selama berkendara.

Sedangkan yang ketiga yakni menjaga kebersihan ruang mesin. Perlakuan khusus seperti menjaga kebersihan dengan rutin secara berkala, misalnya setiap 3 bulan sekali. Jika ingin lebih aman, bisa kunjungi outlet Scuto terdekat dari rumah Anda.

Kompartemen mesin jika kotor akan mengurangi masa pakai kabel, selang serta komponen yang berbahan dasar karet menjadi cepat getas dan rusak. Selain itu dengan terjaganya kebersihan mesin akan mempermudah dalam mendeteksi jika terjadi sesuatu hal pada mesin.

Tags: , ,


COMMENTS