April 20, 2020

Bersama ACT, Vivo Donasikan 150 Ribu Masker untuk Dibagikan ke Masyarakat yang Membutuhkan

Penulis: Desmal Andi
Bersama ACT, Vivo Donasikan 150 Ribu Masker untuk Dibagikan ke Masyarakat yang Membutuhkan  

Mobitekno – Banyak perusahaan dan yayasan yang tergerak untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam pandemi Corona (Covid-19) ini. Mereka pun berlomba untuk mendonasikan uang dan berbagai kebutuhan untuk mengurangi penyebaran Covid-19 ini. Seperti yang dilakukan Vivo Indonesia pada hari ini. Brand smartphone ini memberikan bantuan 150 ribu masker melalui organisasi nirlaba Aksi Cepat Tanggap (ACT)

Nantinya, masker-masker ini akan didistribusikan oleh ACT kepada masyarakat yang membutuhkan di beberapa lokasi yang menjadi titik perhatian program pencegahan Covid-19.

“Kami memahami bahwa saat ini Kita semua sedang dalam kondisi yang sulit. Sebagai bagian dari komunitas dan juga masyarakat kami berusaha melakukan sebuah kontribusi untuk Indonesia yang kami harapkan dapat membantu meringankan, menambah kekuatan dan menyebarkan semangat bagi kita semua untuk menghadapi masa ini,” ujat Tyas Rarasmurti selaku Senior PR Vivo Indonesia.

Mewakili Vivo Indonesia, Tyas menyerahkan langsung bantuan masker siap pakai ini di kantor ACT untuk kemudian didistribusikan kepada mereka yang membutuhkan. Berikutnya, ACT akan bergerak ke titik-titik lokasi untuk maenyasar masyarakat prasejahtera dan warga lanjut usia yang membutuhkan masker untuk melindungi diri dari penyebaran Covid-19. ACT juga menyasar para pekerja informal yang masih harus bekrja di luar rumah untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya.

BAD02740 1 Large
Mewakili Vivo Indonesia,Tyas Rarasmurti (kiri) menyerahkan bantuan masker ke ACT

“Kerjasama dengan ACT ini memiliki tujuan untuk dapat membantu garda depan maupun masyarakat prasejahtera yang sampai saat ini masih membutuhkan kita semua. Semoga hal ini menjadi kebaikan positif yang bisa diikuti oleh private sector lainnya, hingga mampu menciptakan impact yang lebih besar lagi,” ungkap Andi Primaretha, Direktur Islamic Philantrophy Network ACT.

Sampai hari ini, 150 ribu masker telah didistribusikan ACT ke area DKI Jakarta, Bogor Depok, Bekasi, Karawang, dan Sukabumi.

Kolaborasi ACT ini melanjutkan inisiasi Vivo Indonesia dalam mendukung antisipasi, dan memperlambat penyebaran pandemi novel coronavirus yang kini semakin menjadi perhatian serius diberbagai daerah. Kami berharap yang kami berikan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat. Saat ini adalah masa di mana kita untuk saling membantu dan juga menyebarkan semangat positif agar bisa sama-sama melewati dan berharap semua segera pulih kembali,” tutup Tyas.

 

 

 

 

Tags: , , , ,


COMMENTS