April 20, 2020

Ada Program Samsung Dekat di Hati, Beli Samsung Galaxy S20 Series Bisa Langsung Diantar ke Rumah

Penulis: Desmal Andi
Ada Program Samsung Dekat di Hati, Beli Samsung Galaxy S20 Series Bisa Langsung Diantar ke Rumah  

Mobitekno – Sebuah program bernama “Samsung Dekat di Hati” belum lama ini diperkenalkan Samsung Electronics Indonesia untuk memanjakan konsumen di tengah pandemi Covid-19. Berkat program ini, konsumen tidak perlu repot keluar rumah untuk mendapatkan berbagai produk Samsung terkini, seperti Samsung Galaxy S20 Series. Tidak hanya smartphone, mulai dari tablet hingga wearable device juga bisa dipesan dan diantar langsung ke rumah. Jadi, konsumen tetap #DiRumahAja. Layanan #ShopFromHome ini diperkenalkan pada 13 April 2020 kemarin.

“Samsung mendukung konsumen untuk tetap #dirumahaja dalam kondisi phisical distancing saat ini. Kami memahami kesulitan konsumen untuk mendapatkan pengalaman yang sama selayaknya ketika mereka mengunjungi gerai Samsung Experience Store secara langsung,” ungkap Bernard Ang, Vice President IT&Mobile Business Samsung Electronics Indonesia. Inisiatif Samsung Dekat di Hati merupakan upaya kami memberikan kemudahan dan ketenangan ketika konsumen kami ingin mendapatkan pengalaman produktivitas hingga entertainment terbaik saat di rumah dengan berbelanja teknologi terdepan dari kami seperti Galaxy S20 dan masih banyak lagi secara online,” lanjut Bernard Ang.

Lalu, bagaimana konsumen melakukan pemesanan dari rumah? Samsung sudah bekerjasama dengan Blibli untuk menghadirkan penawaran-penawaran istimewa untuk produk unggulan Samsung. Di Blibli, konsumen bisa mendapatkan penawaran istimewa seperti cicilan nol persen, garansi 15 hari retur, dan layanan customer care 24 jam penuh. Menariknya, konsumen pun bisa memilih gerai terdekat untuk meminimalkan jarak pengantaran dan mempersingkat waktu pengiriman.

Cara untuk Pemesanan dan Pembelian

Agar konsumen berasa nyaman dalam melakukan pemesanan dan pembelian Samsung Galaxy S20 Series dan produk Samsung lainnya di program Samsung Dekat di Hati, berikut ini langkah-langkah yang bisa dilakukan:

  1. Konsumen mengakses langsung halaman Samsung #ShopFromHome di https://www.samsung.com/id/offer/shop-from-home/
  2. Selanjutnya tinggal mengklik “Buy Now” di halaman #ShopFromHome
  3. Pilih lokasi dan logo toko favorit yang ada di wilayah dekat tempat tinggal
  4. Konsumen bisa memilih produk Samsung yang diinginkan
  5. Setelah klik “Beli” bisa langsung melanjutkan ke metode pembayaran
  6. Selesai, konsumen tinggal menunggu karena perangka Samsung akan dikirimkan langsung ke rumah. Jadi, konsumen tidak perlu keluar rumah.
Samsung Shopfromhome
Samsung Dekat di Hati, #ShopFromHome

Samsung juga menyediakan layanan pelanggan dengan mode live chat melalui Whatsapp di nomor 0818-0215-5777. Layanan ini ditujukan untuk konsumen yang masih bingung dan ingin bertanya-tanya dalam proses pembelian produk Samsung melalui metode #ShopFromHome ini.

Bagi konsumen yang ingin tahu seputar informasi promosi Samsung Galaxy S20, mereka bisa mengunjungi https://www.samsung.com/id/galaxylaunchpack/. Sementara untuk informasi seputar Samsung Galaxy S20 Series bisa mengunjungi www.samsung.com/id/smartphones/galaxy-s20/.

“Melalui program ini, kami berharap dapat memberikan kemudahan kepada konsumen setia untuk dapat membeli perangkat smartphone Samsung yang mereka inginkan. Ini merupakan upaya yang Samsung lakukan untuk dapat semakin mendekatkan diri dengan konsumen kami, serta memberikan dukungan kepada mereka dalam kondisi apapun. Sehingga para konsumen kami tetap bisa aman dan sehat #DirumahAja.” tutup Bernard.

Tags: , , , , ,


COMMENTS