February 20, 2020

Bikin Betah, Gojek Sisipkan 7 Permainan Seru di Fitur Layanan GoGames

Penulis: Rizki Romdoni
Bikin Betah, Gojek Sisipkan 7 Permainan Seru di Fitur Layanan GoGames  

Mobitekno – Para pengguna setia Gojek kembali dimanjakan dengan kehadiran fitur baru pada layanan GoGames. Baru-baru ini, Gojek ‘mengeluarkan’ satu inovasi baru, khusus bagi para pengguna setia agar bisa merasakan pengalaman bermain game langsung di aplikasi Gojek, dengan menyajikan GameSnacks, mobile games yang dirancang khusus untuk para casual gamer

Head of Third Party Platform Gojek Sony Radhityo mengatakan, “Kehadiran GameSnacks dalam aplikasi Gojek sejalan dengan misi GoGames untuk meningkatkan pengalaman bermain para pecinta game maupun masyarakat umum, apapun tingkat ketangkasan mereka, lewat berbagai macam game menarik hanya dalam satu platform.

“Sejak diluncurkan pada September 2019, GoGames hadir sebagai one-stop gaming ecosystem terdepan di Indonesia agar puluhan juta gamers dapat menikmati berbagai fitur dan konten menarik yang dirancang oleh dan untuk gamers.” lanjut Sony.

Sony menyatakan, masuknya GameSnacks ke aplikasi Gojek melengkapi layanan GoGames yang kini juga dapat dinikmati oleh casual gamer khususnya pengguna setia sehingga mereka makin betah berlama-lama buka aplikasi Gojek.

Permainan yang tersedia dalam GameSnacks sangat sederhana, menyenangkan, dan singkat sehingga cocok untuk dimainkan para casual gamer. Selain itu, permainan yang ditawarkan juga sangat mudah karena bisa langsung dimainkan tanpa harus membaca instruksi.

GameSnacks melengkapi layanan GoGames

Permainan berbasis web HTML5 ini dapat dimainkan dalam beberapa menit, meskipun pengguna memakai koneksi internet lambat dengan kecepatan di bawah 1 Mbps.  Beberapa judul permainan di GameSnacks yang dapat dinikmati pengguna setia Gojek meliputi Bridge of Doom, Bubble Woods, Road Fury, Groovy Ski, Jump with Justin, Tower serta Jewelish Blitz.

“Lewat GoGames, kami mencoba menjawab berbagai kebutuhan gamers dengan menghadirkan berbagai fitur, mulai dari kemudahan top up games, tips dan trik strategi bermain games yang bijak hingga bermain game seperti GameSnacks ini. Ini juga mengukuhkan posisi Gojek sebagai Super App yang memenuhi seluruh kebutuhan masyarakat hanya dalam satu platform,” tutup Sony.

Sebelumnya gamers dapat mengakses tiga fitur menarik melalui GoGames, yakni GoGames Top Up, yang memudahkan para pengguna untuk memperoleh informasi promo dan diskon sekaligus melakukan top up diamonds atau credits. Sedangkan GoGames TV menampilkan konten-konten video terkurasi seputar ketangkasan dan pengetahuan dalam bermain games. Adapun GoGames Recipe menghadirkan artikel-artikel menarik berisi tips dan trik bagi para gamers untuk meningkatkan ketangkasan, mengatur waktu dan pengeluaran bermain games, serta mendapat informasi terkait pro-players dan turnamen-turnamen di tingkat nasional maupun internasional. 

Tags: , , ,


COMMENTS