June 19, 2020

Hanya Tersedia di Indonesia, MINI GT Edition Meluncur Sebanyak 30 Unit

Penulis: Rizki R
Hanya Tersedia di Indonesia, MINI GT Edition Meluncur Sebanyak 30 Unit  

Mobitekno – BMW Group Indonesia meluncurkan produk terbarunya dari jajaran MINI, yaitu MINI GT Edition yang terinspirasi dari MINI 1275 GT dan sekaligus merupakan versi penyempurnaan dari Cooper S. Menariknya, MINI 1275 GT hanya akan tersedia untuk pasar di Indonesia dengan jumlah yang sangat terbatas, yaitu 30 unit saja.

“Mobil ini sangat spesial, karena tidak ada di negara mana pun,” kata Direktur Komunikasi BMW Indonesia, Jodie O’tania dalam peluncuran virtual, Kamis (18/6) di Jakarta.

Mobil ini hadir dengan basis MINI 3 Door Cooper S. Perubahan hanya tampak di bagian tampilan baik di eksterior dan interior. Trim Piano Black tampak mencolok di penutup tangki dan gagang pintu.

Pada bagian interior, terdapat 3D Printed GT Edition Interior Surface serta LED Door Sill yang tampilkan huruf GT. Dua huruf ini juga diproyeksikan ke lantai dalam bentuk logo ketika pintu terbuka dengan GT Edition Logo Projector. Kokpit dibalut pelapis kulit John Cooper Works Dinamica Leather memastikan kenyamanan ekstra dan nuansa sporty bagi pengguna.

MINI GT 4

Pada bagian interior, terdapat 3D Printed GT Edition Interior Surface serta LED Door Sill yang tampilkan huruf “GT”. Dua huruf ini juga diproyeksikan ke lantai dalam bentuk logo ketika pintu terbuka dengan GT Edition Logo Projector.

MINI GT Edition masih dibekali mesin 2.0 liter MINI TwinPower Turbo. Di atas kertas bisa menghasilkan tenaga hingga 192 hp dan torsi 280 Nm. Mobil yang sekilas bergaya sport rally ini dapat melesat dari 0-100 km/jam dalam 6,7 detik dengan kecepatan tertinggi 235 km/jam.

MINI GT 3

MINI GT

MINI GT Edition ini terbagi atas tiga pilihan warna bodi: Midnight Black, Chili Red, dan White Silver. Semuanya dibanderol Rp 840 juta off the road Jakarta dan dijual dengan sistem pre order mulai 22 Juni 2020 di situs ini. Selama Juni, seluruh model MINI NIK 2020 (tidak termasuk GT Edition dan Blackheath) akan otomatis mendapatkan paket menarik:

  • Cashback Rp10 juta
  • Asuransi Tahun Pertama Bebas Biaya
  • Tambahan 1 tahun garansi kendaraan menjadi, 4 tahun Warranty, 5 tahun MINI Service Inclusive dan 2 tahun asuransi ban BMW Group Tyre Coverage.
  • Model meliputi: MINI 3 Door, MINI 5 Door, MINI Cabrio, MINI Clubman, dan MINI Countryman SKD (tidak termasuk MINI GT Edition dan MINI Countryman Blackheath Edition)

MINI GT Virtual Launch 1

Tags: , , , ,


COMMENTS