May 19, 2020

Epson SureColor F530 Terbaru Sudah Bisa Didapatkan di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Epson SureColor F530 Terbaru Sudah Bisa Didapatkan di Indonesia  

Mobitekno – Printer Epson dengan teknik cetak dye-sublimation ini diluncurkan Epson Indonesia di pertengahan bulan Mei 2020 ini. Epson SureColor F530 24 inci ini merupakan printer yang ideal digunakan untuk membantu bisnis para penggunanya, seperti membuat produk-produk promosi, mug, mouse pad, hiasan garmen, hingga pakaian. Dengan demikian, Epson meluncurkan printer ini menargetkan pasar usaha kecil menengah di Indonesia.

Teknik pencetakan Dye Sublimation yang ada memudahkan para konsumen untuk menggunakannya dalam pencetakan produk-produk promosi. Kualitas gambar yang dihasilkan cukup tinggi sehingga sangat efisien digunakan untuk mendukung bisnis konsumen.

“Kami sangat bersemangat untuk meluncurkan printer dye-sublimation baru ini yang akan membuka banyak peluang bisnis baru untuk usaha kecil. SureColor F530 memberikan kualitas gambar yang tinggi pada salah satu printer dye-sublimation paling ringkas dan kaya fitur di pasaran,” kata Lina mariani, product Marketing Manager Commercial & Industri Epson Indonesia.

“Rangkaian aplikasi yang dapat didukung oleh printer ini sangat mengesankan dan kami yakin ini akan menjadi game-changer di industri, kata Lina Mariani, Product Marketing Manager Commercial & Industries,” lanjut Lina.

Epson SureColor F530
Epson SureColor F530

Hasil cetak yang bermutu tinggi dari Epson SureColor F530 ini juga berkat penggunaan teknologi PrecisionCore yang menjadi ciri khas produk-produk pencetakan Epson sekarang ini. Sejumlah fitur praktis pun disiapkan guna mendukung produktivitas konsumen. Fitur tersebut diantaranya adalah adanya kertas transfer khusus untuk media kaku dan lembut, auto feed tray untuk 50 lembar, cutter bawaan, serta dilengkapi driver untuk sistem operasi Windows dan Mac.

Dikarenakan printer ini menargetkan sektor industri kecil menangah, bukan konsumer, konsumen yang berminat bisa menghubungi partner-partner Epson di kota-kota besar di Indonesia. Epson pun memberikan kesempatan konsumen untuk uji coba dulu bagi para peminat SureColor F530 ini.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS