May 19, 2020

Demi Pelanggan Tetap Hemat, 3 Indonesia Banjiri Promo dan Manfaat Layanan

Penulis: Rizki R

4. THR Puluhan Juta Rupiah dari 3

Untuk menginspirasi pengguna 3 supaya tetap bersilaturahmi dan melampaui batasan jarak fisik selama bulan Ramadan ini, 3 mengadakan kompetisi Virtual Bukber #KalahkanJarak. Melalui kompetisi ini, 3 mengajak pengguna untuk mengirimkan video berdurasi maksimal 90 detik yang menunjukan keseruan dan kekompakan peserta saat berbuka puasa bersama melalui aplikasi video-conference.

2 grup peserta terbaik akan mendapatkan hadiah sebesar Rp20 juta yang akan diumumkan melalui akun Instagram resmi 3 di @triindonesia. Informasi selengkapnya mengenai kompetisi ini dapat ditemui di https://tri.co.id/Virtual-Bukber.

5. Voucher Diskon dari Poin BonsTri3 1

Untuk membantu pelanggan 3 memenuhi semua kebutuhan saat Ramadan hingga Hari Raya, 3 Indonesia menawarkan puluhan pilihan voucher belanja menarik di merchant partner 3 yang dapat ditukar menggunakan poin BonsTri. Beberapa voucher belanja yang bisa didapat pelanggan 3 adalah voucher cashback 30% dari aplikasi ShopBack, voucher diskon hingga 30% dari Lazada, voucher diskon fashion 25% dari Zalora, voucher cashback dari Shopee hingga 40%.

 

Tidak hanya berbelanja, poin BonsTri juga dapat ditukar untuk diskon langganan layanan streaming film dan platform e-learning, diskon hotel dan travel serta beragam produk 3 lainnya.

6. Dapat Uang Rambahan Lewat BFF

Untuk mendukung kewirausahaan, 3 Indonesia memiliki program BFF (Bima Friends Forever) yang mengajak seluruh pelanggannya untuk mendapatkan tambahan penghasilan selama #DiRumahAja dengan kirim-kirim pulsa (KiKiPu) dan kirim-kirim data (KiKiDa) kepada teman atau keluarga dengan keuntungan hingga 38%.

Caranya mudah, cukup dari handphone, pelanggan bisa mulai melakukan KiKipu dan KiKida lewat aplikasi bima+, atau dengan akses *323#. Banyak pilihan paket dan nominal isi pulsa yang bisa dibagikan mulai dari Rp1.000.

Tags: , , ,


COMMENTS