July 18, 2020

Ultimate Ears Luncurkan WONDERBOOM 2, Speaker Portabel dengan Fitur ‘Outdoor Boost’ & ‘True Stereo Pairing’

Penulis: Karyo | Editor: Rizki R
Ultimate Ears Luncurkan WONDERBOOM 2, Speaker Portabel dengan Fitur ‘Outdoor Boost’ & ‘True Stereo Pairing’  

Mobitekno – Ultimate Ears kembali memperkenalkan speaker portable dan tahan air generasi berikutnya, Ultimate Ears WONDERBOOM 2. Speaker baru ini menghasilkan suara 360 derajat lebih besar dari generasi sebelumnya serta memiliki extra bass yang mengguncang.

Speaker ini memiliki fitur Outdoor Boost terbaru yang memungkinkan baterai dapat bertahan hingga 13 jam. Selain itu, WONDERBOOM 2 juga dibekali IP67 waterproof, Double Up true stereo pairing, dan kain rajut dua warna yang menarik. WONDERBOOM 2 cocok untuk aktivitas luar ruang yang siap menemani seharian perjalanan.

Menurut Charlotte Johs, General Manager dari Ultimate Ears, pihaknya telah telah menguji fitur audio baru yang cocok untuk kegiatan luar ruang. Dengan fitur tersebut, kegiatan luar ruang dengan mendengarkan musik sambil melakukan perjalanan, menjadi lebih menyenangkan.

“Kami juga menguji kemampuan untuk merasakan suara stereo yang sesungguhnya ketika Anda memasangkan dua speaker WONDERBOOM 2 secara bersama-sama. Sekarang, Anda dapat membawa musik ke mana saja dan menikmati suara 360 derajat yang lebih besar dan tajam dalam kondisi apa pun, sepanjang hari,” ungkap Johs, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (17/7).

“Pelanggan kami menyukai versi original dari WONDERBOOM, jadi kami ingin memberi mereka lebih banyak yang bisa dinikmati dalam WONDERBOOM 2,” jelas Charlotte Johs.

Ultimate Ears Wonderboom 2

WONDERBOOM 2 hadir dalam kain dua warna yang stylish dan akan tersedia dalam lima warna berikut: Deep Space Black (Hitam), Crushed Ice (Abu-Abu), Radical Red (Merah), Bermuda Blue (Biru) dan Just Peach (Pink).

Fitur Outdoor Boost yang dimiliki perangkat ini dikhususkan untuk mendengarkan musik di luar ruangan. Pengguna cukup menekan tombol yang terletak di bagian bawah speaker untuk menyalakan fitur tersebut yang juga dilengkapi dengan equalizer (EQ) bawaan dan pra-penyesuaian yang sangat cocok untuk lingkungan luar ruang.

Tidak seperti pendahulunya, WONDERBOOM 2 kini dilengkapi dengan lebih banyak bass, karena frekuensi cutoff yang lebih rendah, daya tahan baterai 30 persen lebih tinggi dan IP67 waterproof, membuat speaker ini tahan air di kedalaman 1 meter selama 30 menit, tahan debu, serta mampu mengapung.

Pengguna juga dapat dengan mudah memutar, menunda, dan melompati trek secara langsung pada speaker berkat antarmuka tombol yang didesain ulang pada bagian atas. Bahkan, pengguna dapat memasangkan dua WONDERBOOM 2 menggunakan fitur Double Up yang ditingkatkan untuk menikmati pengalaman stereo sesungguhnya (tanpa kabel) pada sisi kiri dan kanan, atau sekedar untuk berpesta lebih keras.

Henry Yacob, Head of Merchandising Techno Products JD.ID turut menyambut positif kerja sama exclusive launch produk baru dari Ultimate Ears di JD.ID ini.

“Semoga dengan exclusive launch Ultimate Ears WONDERBOOM 2 ini akan lebih menjadikan JD.ID sebagai top of mind dari seluruh konsumen yang akan berbelanja produk elektronik, khususnya produk audio karena JD.ID sendiri merupakan platform e-commerce yang terpercaya dan berkualitas sesuai dengan tagline nya #DijaminOri,” ujar Henry.

“Selain itu produk-produk elektronik yang ada di JD.ID juga bergaransi resmi, memiliki harga yang kompetitif dan tentunya banyak program menarik untuk seluruh konsumen setia JD.ID” jelas Henry.

WONDERBOOM 2 yang dibanderol dengan harga retail Rp 2,199,000.hadir dalam kain dua warna yang stylish dan akan tersedia dalam lima warna berikut: Deep Space Black (Hitam), Crushed Ice (Abu-Abu), Radical Red (Merah), Bermuda Blue (Biru) dan Just Peach (Pink).

Produk yang sudah tersedia pada mulai Juli 2020 ini akan dijual melalui JD.ID dengan promo khusus penjualan perdananya selama periode 17-26 Juli 2020.

Tags: , , , ,


COMMENTS