March 18, 2020

Synology® Luncurkan DiskStation DS220j, Solusi Penyimpanan untuk Segmen Entry-Level

Penulis: Rizki R
Synology® Luncurkan DiskStation DS220j, Solusi Penyimpanan untuk Segmen Entry-Level  

Mobitekno – Synology Inc. baru-baru ini meluncurkan DiskStation DS220j, sebuah penyimpanan terhubung pada jaringan (network-attached storage) dengan 2-bay yang menyasar segmen entry-level. Perangkat ini didesain untuk konsolidasi dan manajemen data.

Michael Wang, Manajer Produk di Synology Inc, mengatakan, “Sekarang ini, kemudahan dalam mengambil foto dan video membuat siapapun bisa menjadi content creator. Namun, manajemen dan penyimpanan aset digital yang efektif, baik untuk penggunaan pribadi atau untuk dibagikan kepada orang lain, masih tetap menjadi tantangan,”

Ia menambahkan, “Synology memiliki solusinya, lewat DS220j yang hemat biaya ini, siapa saja bisa dengan mudah mengatur cloud pribadi untuk menyimpan dan mengatur data mereka dari perangkat lain,”

Untuk memudahkan pengelolaan konten, cukup aktifkan fitur back-up foto otomatis di perangkat seluler Anda. Synology Moments, memungkinkan Anda untuk melihat seluruh koleksi foto dan video Anda saat bepergian, selain itu juga memberi ruang di perangkat seluler Anda untuk mengabadikan momen berharga lainnya.

f DS220j right 1

Synology DS220j

Cloud pribadi Anda sendiri dapat dikelola dengan baik lewat Synology Drive untuk berbagai jenis back-up data di komputer. Selain itu juga memudahkan berbagi dan menyinkronkan file dengan orang lain ataupun lewat berbagai perangkat.

Fitur tambahan:

  1. Memiliki kapasitas hingga 32 TB
  2. Mendukung MacOS Time Machine
  3. Mampu melakukan back-up dan sinkronisasi dengan perangkat lain atau cloud publik

f DS220j front 2

Didukung oleh Synology DiskStation Manager

DS220j bergerak dalam DiskStation Manager, juga merupakan platform solid untuk manajemen data, yang mengutamakan keamanan data dan efisiensi kerja. Synology telah menerima banyak penghargaan media dan menurut survei solusi penyimpanan TechTarget, Synology berada pada posisi teratas di kategori NAS untuk kelas menengah;selain itu juga memenangkan PCMag Business Choice untuk keenam kalinya.

Tags: , , , ,


COMMENTS