February 18, 2020

Dibekali Fitur Berbeda-beda, Tiga Varian Galaxy S20 Sanggup Menjawab Kebutuhan Konsumen Indonesia

Penulis: Rizki R
Dibekali Fitur Berbeda-beda, Tiga Varian Galaxy S20 Sanggup Menjawab Kebutuhan Konsumen Indonesia  

Mobitekno – Berbicara smartphone, hal yang menjadi pertimbangan masyarakat dalam memilih biasanya berkutat pada kualitas kamera, chipset atau justru ketahanan baterai. Setiap orang memang unik, begitu pun dengan pilihannya dalam menentukan smartphone. Memahami hal tersebut, Samsung menjadikan lini flagship terbarunya, yaitu Galaxy S20, sebagai seri smartphone yang mampu menjawab berbagai kebutuhan konsumen dalam memilih daily driver-nya.

Tiap ponsel di jajaran seri ini, yakni Galaxy S20, Galaxy S20+, dan Galaxy S20 Ultra, dirancang dengan keunikannya masing-masing, sehingga mampu menghadirkan pengalaman penggunaan yang maksimal sesuai kebutuhan penggunanya. Untuk lebih jelas memahami mengenai spesifikasi dan kebutuhan pengguna terhadap ponsel pintar, berikut ini rangkuman singkat seputar lini Samsung Galaxy S20.

Galaxy S20 Ultra

Bagi pengguna yang hobi menceritakan kisah melalui sebuah film atau mengekspresikan keseruan momen melalui konten video, maka Galaxy S20 Ultra dapat menjadi pendamping setia bagimu. Dengan empat kamera yang memiliki resolusi hingga 108MP, kemampuan merekam hingga kualitas 8K, dan fitur 100x Space Zoom, Galaxy S20 Ultra mampu mengembangkan kreativitas hingga ke level yang belum pernah ada sebelumnya pada sebuah smartphone. Proses pengeditan pun menjadi mudah dengan fitur built-in video editing di dalamnya.

galaxys20ultra product specifications 1

Galaxy S20 Ultra juga cocok untuk pengguna yang tidak dapat melewatkan hari tanpa main bareng (mabar) dengan teman-teman dekat, atau sekadar menghabiskan waktu luang dengan bermain mobile game, layar luas (6,9 inch) dan refresh rate tinggi (hingga 120Hz) dipadukan dengan prosesor Exynos 990 dan RAM LPDDR5 hingga 16GB membuat ponsel ini mampu memberikan pengalaman bermain game yang lancar dan memuaskan mata. Hal tersebut juga ditunjang dengan baterai 5.000mAh untuk durasi bermain yang lebih lama.

Galaxy S20+

Kalau pengguna adalah seseorang yang hobi menjelajah dunia dan tempat-tempat baru yang tidak pernah lupa untuk mengabadikan momen-momen epik tersebut, maka Galaxy S20+ dapat menjadi pilihan yang tepat. Adanya kamera DepthVision dan fitur Super Steady membuat ponsel ini mampu mengabadikan berbagai momen Instagramable dengan lebih menawan. Selain itu, kapasitas baterainya yang mencapai 4.500mAh juga dapat menemani kamu seharian tanpa cemas untuk mencari charger.

galaxys20plus product specifications

Galaxy S20+ pun sesuai untuk para pengguna yang hobi mengabadikan momen-momen sempurna. Empat kamera belakang dengan resolusi hingga 64MP dan fitur 30x Super Resolution Zoom mampu memberikan opsi pengambilan gambar yang beragam. Selain itu, dengan kapasitas memori eksternal hingga 1TB membuat penyimpanan stok video, foto, dan data-data penting tak lagi menjadi masalah di ponsel ini.

Tags: , ,


COMMENTS