January 18, 2020

Cetak Rekor MURI, GrabFood “Jangan Lupa Makan” Antarkan 10 Ribu Paket Makanan

Penulis: Rizki Romdoni
Cetak Rekor MURI, GrabFood “Jangan Lupa Makan” Antarkan 10 Ribu Paket Makanan  

Mobitekno – Mengawali tahun baru, Grab melalui layanan GrabFood membuat satu kampanye unik, sekaligus memecahkan rekor MURI, yakni Gerakan Jangan Lupa Makan dengan mengantarkan 10.000 paket makanan. Kampanye ini berangkat dari masalah kesibukan yang begitu padat dalam keseharian yang membuat banyak dari kita melewatkan waktu makan. Padahal makanan adalah sumber energi utama untuk beraktivitas menggapai semua resolusi dan harapan.

Neneng Goenadi, Managing Director di Grab Indonesia menjelaskan bahwa benar apa yang kita makan jelas akan berpengaruh kepada kesehatan dan tubuh kita, tapi kapan kita makan juga akan memengaruhi kesehatan kita.

“Bersamaan dengan datangnya tahun baru dimana banyak orang memiliki resolusi yang dapat memacu motivasi dan semangat yang baru, GrabFood mengajak setiap orang untuk membangun kebiasaan baru, yaitu makan teratur untuk mendukung aktivitas harian melalui Gerakan Jangan Lupa Makan ini,” paparnya di hadapan awak media, Jumat (17/1).

 

Neneng Goenadi selaku Managing Director of Grab Indonesia, Hadi Surya Koe selaku Head of Marketing GrabFood Indonesia secara resmi memulai pengantaran 10.000 paket makanan secara serentak di lima kota besar Indonesia.

Bersamaan dengan kampanye tersebut, GrabFood juga mengantarkan 10.000 paket makanan untuk mereka yang mendedikasikan sebagian besar waktunya untuk melayani kepentingan umum seperti pemadam kebakaran, polisi, dokter dan suster, pengemudi transportasi umum, dan petugas kebersihan, serentak di lima kota di Indonesia yaitu Jakarta (3.000 paket), Bandung (2.000 paket), Surabaya (2.000 paket), Medan (1.500 paket), dan Makassar (1.500 paket).

Pengantaran paket makanan yang dilakukan oleh mitra pengantaran GrabFood di masing-masing kota ini juga pertama kali dilakukan di dunia dan berhasil memecahkan rekor dunia dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI). Kegiatan ini sepenuhnya didukung oleh mitra GrabFood: CFC, McDonald’s, Kopi Lain Hati, Carl’s Jr., Wingstop, dan Nestle Pure Life.

Tak hanya itu, GrabFood juga telah memperbarui fitur dan layanannya yang memudahkan pengguna untuk memesan makanan, antara lain:

  1. GrabFood Ambil Sendiri [BARU]:Fitur baru dari GrabFood yang membantu mengatur waktumu lebih efisien. Kamu bisa langsung mengambil sendiri pesananmu di restoran favorit yang telah didukung fitur ini, tanpa perlu menunggu lama! Info lanjut GrabFood Ambil Sendiri bisa dicek di tautan http://grab.com/id/food-blog/Fitur Ambil Sendiri

  2. Multi Order [BARU]:Tidak harus membuang waktu menunggu sampai 1 pesanan selesai untuk membuat pesanan lainnya. Sekarang kamu bisa pesan dari 4 restoran berbeda dalam satu waktu yang sama!

  3. Pesan Ulang [BARU]: Kategori dalam aplikasi GrabFood untuk memudahkanmu memesan kembali menu dari restoran favoritmu! Jadi, kalau kamu mau pesan lagi, tinggal klik di bagian ini. Mudah, kan?

  4. Kesayanganku [BARU]: Suka dengan salah satu menu dari sejumlah mitra GrabFood? Jangan lupa berikan “Love” untuk mereka dan para mitra GrabFood tersebut akan masuk ke laman khusus yang bisa langsung diakses saat membuka layanan GrabFood. Makanan favorit kamu jadi lebih mudah di pesan!

  5. Centang Hijau: Mitra GrabFood dengan centang hijau merupakan mitra pilihan, dimana order akan diterima langsung oleh mitra GrabFood pilihan sehingga mempercepat proses pengantaran. Berkat fitur ini, kamu bisa menikmati makanan lebih cepat!

  6. Layanan GrabKitchen: Lebih dari 40 cloud kitchen yang tersebar di lima kota di Indonesia yaitu Jabodetabek, Bandung, Denpasar, Medan, dan Surabaya ini akan memudahkan kamu untuk memesan makanan di lebih dari satu mitra GrabFood di setiap lokasi. Jadi, kamu bisa memuaskan berbagai selera dan keinginan yang berbeda dari satu lokasi hanya dalam satu kali order lewat fitur GrabKitchen ‘All in One’!

  7. Pusat Bantuan: Ada kendala untuk pesanan kamu? Seluruh ringkasan pemesanan yang telah dan sedang dilakukan bisa diakses di laman khusus. Jika ada kendala, tinggal klik riwayat pemesanan dan laporkan melalui aplikasi kamu!

Tags: , , , , ,


COMMENTS