September 17, 2020

Realme 7 dan 7i Power Show Bersama The Comment

Penulis: Desmal Andi
Realme 7 dan 7i Power Show Bersama The Comment  

Mobitekno – Realme memang selalu memanjakan para penggemarnya, lihat saja koleksi produk-produk Realme yang beredar di pasaran saat ini. Kualitas dan harga yang diberikan memang cukup sebanding. Saat ini realme kembali merilis produk teranyarnya, yang sebelumnya sudah resmi ditawarkan di India, dan kini akan rilis di Indonesia. Tidak seperti perilisan produk-produk lainnya, kali ini realme menggandeng sebuah acara talkshow yang tahun lalu pernah populer dan penayangannya sempat dihentikan, yaitu The Comment. Benar sekali realmexTheComment yang berjudul The Comment Comeback with Power Master. akan menjadi acara perilisan yang menarik, mengingat produk dan acaranya sangat disukai oleh para kawula muda.

Realme terbaru

Dibandingkan dengan produk-produk Realme sebelumnya, koleksi terbarunya kali ini memang terbilang menarik. Kali ini Realme sangat serius menghadirkan produk dengan Tech Trendsetting yang Dare to Leap, atau mampu menembus batasan umum yang dulunya ada dalam sebuah smartphone. Salah satunya adalah desain body dan warna body yang ada pada smartphone terbarunya.

Bukan hanya 1 melainkan 2 koleksi produk sekaligus, yaitu realme 7 dan realme 7i, yang masing-masing dibekali dengan chipset bertenaga gaming, mempunyai kapasitas baterai yang besar serta dukungan dari fast charging. Yang paling menarik adalah adanya dukungan dari 90 Hz Ultra Smooth Display dan ukuran kapasitas memori yang terbilang sangat besar. Bayangkan saja 8 GB untuk RAM dan 128 GB untuk ROM atau memori. Ini yang membuat kegiatan berselancar di dunia maya, serta menurut beberapa aplikasi sesuai kebutuhan anak muda jadi terasa lebih nyaman.

Setelah resmi dirilis di India beberapa waktu yang lalu, kini Relame 7|7i akan rilis secara resmi di Indonesia, tepatnya pada 17 September 2020.

The Comment

Acara perilisan Realme kali ini memang terbilang tidak biasa. realmexTheComment atau dengan kata lain menggandeng acara yang sempat terhenti penayangannya pada 15 Agustus 2019 ini, akan membuat acara perpisahan kali ini jadi semakin seru untuk ditunggu.

realmexTheComment | The Comment Comeback with Power Master. memang dua hal yang tidak lepas dari kawula muda. Dimana Realme adalah salah satu produk smartphone kebangaan dan paling dcari oleh anak muda, dan acara the Comment adalah salah satu acara yang sangat digemari, terlebih hastag acara terakhir dari show ini sempat menjadi rending topik di jagad maya.

The Comment adalah salah satu acara milik Net TV yang cukup banyak penggemarnya, terutama pada anak muda. Dimana dalam show tersebut membawakan berbagai komentar menarik, akan video, gambar, footage, capture sosmed dan yang lainnya dengan gaya yang lucu dan menghibur. Ditambah dengan hadirnya duo kocak yang pernah mengisi Radio Prambors, yaitu Dimas Danang dan Imam Darto, yang terbilang menarik dan eksentrik.

Acara perilisan

Realme dengan menghadirkan kembali The Comment memang bukan tanpa maksud. Apalagi dengan semangat barunya yang dare to leap, dan dengan munculnya produk terbarunya kali ini, serta acara yang meman disukai oleh para anak muda. Diharapkan mampu kembali mendongkrak semangat para anak muda, terutama di masa seperti sekarang ini,untuk kembali bangkit dan berkarya. The Comment dengan Power Master ini, akan tayang secara live. Bukan hanya di TV, seperti umumnya acara launching, namun juga di beberapa channel Youtube milik Net, misalnya saja, NET TV YouTube, Tonight Show YouTube, Ini Talkshow Youtube, Malam-Malam Youtube, pastinya The Comment YouTube, dan tidak ketinggalan Realme Indonesia Youtube. Dengan menggandeng chanel-chanel seperti ini, pastinya akan semakin memperluas jangkauan para pengunjung yang datang dan melihat tayangnya kembali The Comment secara perdana serta proses peluncuran produk Realme terbaru realme 7|7i secara langsung.

Acara perilisan ponsel ini sendiri akan dilakukan secara live dan 13.07 WIB, sedangkan untuk the Comment ini sendiri akan dipandu langsung oleh duo Dimas dan Danang secara live jam 6 sore, pada 17 September 2020. Dengan tema “64MP Power Master”. Tidak hanya itu, acara ini juga turut melibatkan #7 PowerMasterSquad, tidak lain adalah para anak muda yang memang berprestasi di bidangnya masing-masing. Ini adalah bentuk nyata atau refleksi dari semangat para anak muda untuk terus berprestasi, dan terus gigih berjuang, apalagi di tengah kondisi seperti sekarang ini. Adapun 7 anak muda yang dimaksud, antara lain :

  1. Iqbaal Ramadhan, seorang penyanyi dan aktor, yang nantinya menyanyikan Power Master Ambassador.
  2. Ryuji Utomo, seorang Pesepak bola nasional, yang menjadi Power Master of Football
  3. Agus Prayogo, seorang Atlet Medali Emas SEA Games, yang menjadi Power Master of Speed.
  4. Putri Anindya, seorang fotografer, yang menjadi Power Master of Photography.
  5. Meutia Maharani, seorang Anggota tim ONIC e-Sport, menjadi Power Master of Gaming.
  6. Rizky Nazar, Aktor film “Gatotkaca”, menjadi Power Master of Local Hero.
  7. Sara Fajira, seorang Penyanyi “Lathi”, menjadi sebagai Power Master of Voice.
Tags: , ,


COMMENTS