April 17, 2020

Permudah Konsumen, Tiga Lini Produk DFSK Bisa Dibeli dari Rumah

Penulis: Rizki R
Permudah Konsumen, Tiga Lini Produk DFSK Bisa Dibeli dari Rumah  

Mobitekno – Membeli sebuah mobil dari situs online, saat ini bukanlah sesuatu yang menghebohkan. Banyak pabrikan otomotif menawarkan layanan pembelian unit secara daring. Tak ubahnya DFSK, yang baru-baru ini telah menerapkan proses penjualan kendaraan melalui saluran digital, dengan didukung sistem serta proses aman bagi konsumen.

Proses pembelian kendaraan secara virtual ini dikembangkan akibat penyesuaian dengan zaman, dimana kebiasaan konsumen kini sudah mulai melakukan transisi proses pembelian kendaraan dari offline menjadi online.

Digital Marketing Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia), M. Angga Adhikresna, mengatakan, “Masyarakat di Indonesia kini sudah mulai terbiasa untuk melakukan pembelian secara online, mulai dari mencari informasi spesifikasi, harga, simulasi kredit sampai pemesanan kendaraan dengan memanfaatkan gadget mereka yang terkoneksi internet.

DFSK mengikuti perkembangan ini semua dengan menyediakan layanan penjualan kendaraan secara online yang semuanya bisa diakses melalui ujung jari.

DFSK560

Saat ini konsumen sudah bisa melakukan proses pemesanan kendaraan DFSK mulai dari DFSK Glory 560, DFSK Glory 580, dan DFSK Super Cab dengan mengakses situs resmi DFSK. .

“Hal ini juga kami lakukan sebagai langkah mendukung pemerintah di masa pandemi untuk mengurangi aktivitas luar rumah, sehingga kami memberikan kemudahan bagi customer yang ingin melakukan pembelian dan test drive tanpa datang ke showroom,” ungkapnya, Kamis (16/4).

Saat ini konsumen sudah bisa melakukan proses pemesanan kendaraan DFSK mulai dari DFSK Glory 560, DFSK Glory 580, dan DFSK Super Cab dengan mengakses situs resmi DFSK. Selanjutnya, konsumen akan dihubungi oleh pihak dealer terdekat untuk dibantu proses pemesanan kendaraannya.

Tak hanya itu, konsumen juga bisa memesan kendaraan-kendaraan DFSK melalui kanal digital lainnya seperti marketplace, e-Commerce, dan lainnya yang sudah bekerja sama dengan DFSK seperti Mobil123.com, Blibli.com, Carmudi, RajaMobil.com, dan Oto.com yang menangani mulai dari proses pemesanan sampai kepada proses pembayaran kendaraan.

“DFSK memiliki motto “All for Customers” dengan berusaha melayani konsumen kami sebaik mungkin, dengan cara menghadirkan layanan yang memang sesuai dengan kebiasaan pelanggan kami tercinta. Penjualan secara online ini juga menjadi bentuk layanan kami mempermudah konsumen dalam mendapatkan kendaraan impian mereka semudah menggerakan jari,” tandas Angga.

Untuk pembelian kendaraan pada April ini, DFSK menggelar program menarik bertajuk April Vaganza yang menghadirkan penawaran terbaik kepemilikan kendaraan DFSK mulai dari cashback menarik, bunga ringan, cicilan rendah, gratis biaya perawatan kendaraan, sampai doorprize (semua syarat dan ketentuan berlaku). Bahkan untuk pembelian kendaraan DFSK melalui situs resmi DFSK akan mendapatkan tambahan cashback dengan nilai yang menarik sehingga kendaraan-kendaraan dari DFSK semakin terjangkau oleh konsumen di Tanah Air.

Tags: , , ,


COMMENTS