March 17, 2020

Manjakan Pelanggan Ditengah Pandemik COVID-19, BMW Astra Luncurkan Program Mobile Service

Penulis: Rizki R
Manjakan Pelanggan Ditengah Pandemik COVID-19,  BMW Astra Luncurkan Program Mobile Service  

Mobitekno – Semakin meluasnya pandemik COVID-19 di Indonesia turut membatasi ruang gerak dan rutinitas masyarakat pada umumnya. Tentu Ini sangat menyulitkan ditengah isu akan adanya locked down dari pemerintah pusat. Untuk memudahkan pelanggan setianya, hari ini, Selasa (17/3), BMW Astra secara resmi menghadirkan layanan Mobile Service sebagai layanan revitalisasi yang sudah ada sebelumnya, yang memudahkan pelanggan untuk melakukan perawatan mobilnya kapan dan di mana saja.

BMW Astra Mobile Service ini adalah salah satu fasilitas yang disiapkan BMW Astra untuk memberikan kemudahan dan menjawab kebutuhan pelanggan dalam merawat kendaraan.

CEO BMW Astra Fredy Handjaja, menyatakan bahwa BMW Astra mendukung para pemilik kendaraan untuk tetap di rumah dan pengerjaan perbaikan dilakukan oleh tim bengkel BMW Astra di rumah pelanggan.

“Saat banjir kami tak pernah meninggalkan pelanggan kami, begitupun saat corona. Siapa yang berdiri bersama kalian saat mengalami kesulitan, itulah mitra sejati,” ujar Fredy saat memberikan sambutan, Selasa (17/3).

01 Fredy Handjaja CEO BMW Astra Menjelaskan BMW Astra Mobile Service compress32

CEO BMW Astra Fredy Handjaja saat memaparkan program BMW Astra Mobile Service di Jakarta

Acara ini tak hanya dihadiri oleh CEO BMW Astra Fredy Handjaja, namun juga After Sales Manager BMW Astra Budi Kurniawan, dan Marketing Manager BMW Astra Martha Andhyka.

Fredy kembali menjelaskan bahwa BMW Astra terus berusaha untuk selalu hadir di sisi pelanggan BMW dan siap membantu segala kebutuhannya. Terbukti, pada saat banjir di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi dan Surabaya Januari lalu, BMW dengan sigap dari pagi hingga malam hari membantu pemilik BMW dan MINI mengevakuasi mobilnya untuk memberikan peace of mind.

“Bagi BMW Astra hubungan dengan pelanggan tidak hanya pada saat pembelian semata, namun terus berada bersama pelanggan untuk memberikan solusi atas kebutuhannya selama memiliki kendaraan yang dibeli di Astra,” tambah Fredy.

“Kenyamanan dan keamanan dari pelanggan kami adalah prioritas utama,” tutup Fredy.

Terkait penanganan jumlah mobil per hari, After Sales Manager BMW Astra Budi Kurniawan, menyatakan bahwa trafik jakarta tidak bisa ditebak, besarnya sangat tergantung. Untuk jangka waktu pengecekan dan penyelesaian memakan waktu 2 jam, lebih dari itu akan dibawa ke bengkel resmi BMW.

BMW Astra Mobile Service 2 compress63

BMW Astra secara resmi menghadirkan layanan Mobile Service sebagai layanan revitalisasi yang sudah ada sebelumnya, yang memudahkan pelanggan untuk melakukan perawatan mobilnya kapan dan di mana saja.

Sebagai informasi, BMW Astra Mobile Service ini menjangkau wilayah Jabodetabek, Jawa Tengah, DIY, Jawa Timur, Bali, Sulawesi, dan Kalimantan. Untuk dapatkan layanan BMW Astra Mobile Service para pemilik BMW dan MINI dapat menghubungi 1-500-898 press 4 untuk melakukan penjadwalan.

Tags: , , , ,


COMMENTS