September 16, 2020

Banjir Promo di Aplikasi Bima+, 3 Indonesia Manjakan Pelanggan Beraktivitas dari Rumah

Penulis: Rizki R
Banjir Promo di Aplikasi Bima+, 3 Indonesia Manjakan Pelanggan Beraktivitas dari Rumah  

Mobitekno – 3 Indonesia kembali menghadirkan inovasi dan penawaran menarik untuk menemani pelanggannya mengisi waktu luang dan waktu libur dirumah. Melalui aplikasi bima+, pelanggan 3 bisa mendapatkan berbagai akses konten digital serta berbagai promo menarik yang bisa didapatkan hanya lewat aplikasi bima+. Aplikasi bima+ lebih dari sekadar digital assistant, namun juga pusat hiburan serta informasi semua produk dan promo bagi pengguna 3.

Melalui layanan ini, pelanggan 3 dapat memperoleh akses ke beragam konten digital seperti film, musik, dan games. Di dalam aplikasi bima+, pelanggan bisa mudah melakukan transaksi pembelian pulsa, kuota, hingga pembelian produk digital cukup #AktifkanDenganPulsaTri.

Pelanggan juga bisa dengan mudah menukar poin BonsTri dengan berbagai produk 3 dan voucher diskon aplikasi belajar, e-commerce, F&B, travel, dan masih banyak lagi. Bagi penggemar games, terdapat ragam voucher diskon hingga 30% untuk pembelian voucher game populer seperti Garena, Razer Gold, dan UniPin. Voucher tersebut dapat digunakan untuk membeli premium in-game item game seperti Free Fire, PuBG Mobile, dan Mobile Legends.

Apikasi Bima dari 3 Indonesia 1

Chief Commercial Officer 3 Indonesia Dolly Susanto, mengungkapkan, “3 Indonesia selalu berkomitmen untuk memenuhi gaya hidup digital pelanggan, dalam situasi dimana semuanya beraktivitas dari rumah, 3 berinovasi meningkatkan berbagai layanan dan produk terbaik di dalam aplikasi bima+ yang sudah diunduh lebih dari 40 juta kali,”

Ia menambahkan, “Selain berikan ragam konten digital berkualitas yang bisa menghibur pelanggan, aplikasi bima+ kini dilengkapi fitur marketplace bima market dimana pelanggan bisa membeli semua kebutuhan seperti produk health & beauty, gadget, aksesoris gaming dengan mudah dengan berbagai promo diskon hingga 78%. Kami juga berharap konten didalam bima+ dapat memberikan pengalaman baru bagi pelanggan kami dalam menjelajah dunia digital,”

Aplikasi Bima dari 3 Indonesia 2

Salah satu fitur terbaru dalam aplikasi bima+ adalah fitur marketplace bima market, selain bisa membeli produk sehari-hari, di dalam bima market juga terdapat gaming center untuk pelanggan yang hendak mencari voucher diskon dan membeli berbagai aksesori pendukung bermain game seperti mouse, keyboard, gaming audio, monitor, hingga gaming chair dari berbagai brand ternama seperti Razer, Steelseries, Rexus, dan masih banyak lagi.

3 Indonesia juga memberikan tambahan kuota sebesar 6GB bagi pelanggan yang mengunduh aplikasi bima+ untuk pertama kalinya. Pelanggan bisa mengunduh aplikasi bima+ secara gratis di Google PlayStore maupun Apple Store.

Tags: , , ,


COMMENTS