August 16, 2020

Sesi Penjualan Baru Saja Dibuka, Oppo Reno4 Catat Kenaikan 32,5% Dibandingkan Reno3

Penulis: Desmal Andi
Sesi Penjualan Baru Saja Dibuka, Oppo Reno4 Catat Kenaikan 32,5% Dibandingkan Reno3  

Mobitekno – Setelah diluncurkan pada 6 Agustus 2020, Oppo Reno4 akhirnya bisa dibeli langsung oleh konsumen. Penjualan perdana ini dilakukan Oppo mulai 15 Agustus 2020. Perangkat smartphone terbaru Oppo ini ternyata cukup sukses menarik perhatian banyak orang. Hal ini terlihat di booth penjualan di Tribeca, Central Park, dalam event penjualan perdana Oppo Reno4. Hal ini mengikuti kesuksesan pada pemesanan  online yang sudah dilakukan sejak 6 Agustus 2020 hingga 14 Agustus 2020. Di pemesanan online, Oppo Reno4 berhasil terjual 100 unit dalam waktu 3 menit di ecommerce Lazada.

“Oppo Reno4 bisa menjadi trendsetter di tahun 2020 terutama untuk sisi teknologi. Hal ini terbukti dari sisi pemesananya. Jika kita bandingkan dengan perangkat paling populer di masanya, yaitu Oppo F11 Pro, Oppo Reno4 ini mengalami kenaikan pemasanan hingga lebih dari 100%. Sementara dengan suksesornya, yaitu Oppo Reno3, Oppo Reno4 mengalami kenaikan tiga kali lipat atau 32,5% di hari pertama pre-order,” ujar Aryo Meidianto R, PR Manager Oppo Indonesia, di Hotel Pullman Central park, 15/8/2020. “Sambutan yang luar biasa dari masyarakat terhadap Oppo Reno4 ini membahagiakan Oppo, terutama di tengah pandemi seperti saat ini,” lanjut Aryo.

Aryo Meidianto R (kiri) menjelaskan tentang penjualan perdana Oppo Reno4

Boks yang spesial di hari penjualan

Ada yang spesial juga di hari penjualan perdana Oppo Reno 4 ini. Mereka yang membeli Oppo Reno4 di event penjualan perdana ini mendapatkan sleeve box Oppo Reno4 degan desain spesial dari Oppo Indonesia.  Sleeve box ini memiliki warna putih dengan desain gambar yang menggambarkan fitur dan fungsi yang ada di dalam smartphone.

Di sleeve box ini akan terlihat gambar naga yang menggambarkan prosesor snapdragon yang digunaan Oppo Reno4, gambar wajah yang menggambarkan customer oriented Oppo, gambar warna warni yang menggambarkan fitur AI Color Portrait, hingga ada desain yang menggambarkan fitur 960fps slow motion serta pengisian cepat VOOC.

Sleeve box ini tidak bisa didapat oleh konsumen yang membeli dengan sistem pre-order. Mereka yang melakukan pemesanan pre-order akan mendapatkan boks berwarna hijau.

Untuk Oppo Reno4 ini, Oppo juga menyediakan dua opsi warna, yaitu Space black dan galactic Blue. Kedua warna ini ternyata mendapat sambutan yang cukup baik. Dari sesi pre-order, Oppo space black ternyata mampu menyedot 55% pemesan Oppo Reno4. Sementara warna Galactic Blue mampi menggaet 45%.

Selain fitur, faktor desain dan warna memang menjadi pertimbangan bagi konsumen dalam membeli Oppo Reno4. Menurut Aryo, dari tahun ke tahun Oppo memang terus meningkatkan dari sisi desain. Di Oppo Reno4 ini, kehadidiran gradasi hitam dengan monogram logo pada bagian bawah ternyata menarik perhatian konsumen.

Booth penjualan Oppo Reno4 di Mall Central Park

Mulai 15 Agustus 2020, perangkat OPPO Reno4 sudah dapat dibeli secara nasional baik secara luring melalui OPPO Store maupun secara daring melalui situs e-dagang terkemuka di Indonesia. Selama acara penjualan perdana OPPO Reno4 pada tanggal 15 – 16 Agustus 2020 di Tribeca Park, konsumen akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

  • Cicilan 12 bulan bebas biaya admin dari Home Credit Indonesia
  • Diskon 300 ribu rupiah untuk cicilan 3 dan 6 bulan dari Kredivo
  • Gratis kartu Halo Telkomsel dengan kuota 108GB
  • OPPO Reno4 cashback hingga 3,4 juta rupiah dengan paket Super Plan 200
  • Harga khusus OPPO Reno4 hanya 2,2 juta rupiah untuk pelanggan XL Prio Platinum Plan.

 

Tags: , , ,


COMMENTS