July 16, 2020

Spesifikasi Sangar, Siapa yang Dibantai POCO F2 Pro?

Penulis: Rizki R

Pengaturan Empat Kamera Andal

Dari sisi kamera, POCO F2 Pro membawa pengaturan empat kamera belakang (AI Quad Camera) yang mengesankan. Di dalam lensa 64MP tersemat sensor Sony IMX686 yang memungkinkan pengguna untuk menangkap gambar beresolusi tinggi, jernih, dan detail.

 

Green1

Lensa ultra wide-angle 13MP dengan sudut pandang 123° memungkinkan pengguna mengambil foto pemandangan yang indah dengan mudah dan mendokumentasikan momen grup foto dengan lebih baik. Lensa telemakro 5MP dan depth sensor 2MP memungkinkan pengguna untuk mengambil foto close-up yang terlihat natural dan jernih dengan bokeh fantastis.

Tak hanya fotografi, fitur videografi POCO F2 Pro juga unggul dengan kemampuan perekaman video 8K (24fps) dan 4K (60fps), membuat pengguna bisa mengambil konten layaknya seorang sinematografer. Sementara itu, Mode Pro untuk foto dan video pada POCO F2 Pro menawarkan kontrol lebih besar atas fokus dan pencahayaan, sehingga pengguna dapat menangkap gambar berkualitas lebih tinggi, tanpa menggunakan DSLR atau kamera profesional lainnya.

Untuk kamera swafoto, POCO F2 Pro menampilkan kamera dengan sistem motorized pop-up beresolusi 20MP dengan lampu notifikasi multi warna, membantu memperkecil bezel layar depan tanpa mengurangi kualitas kamera. Kamera selfie juga memiliki kemampuan perekaman video slow-motion 120fps yang bisa mengubah video, bahkan yang sederhana, menjadi lebih artistik.

Camera POCO

Tampilan kamera dengan sistem motorized pop-up beresolusi 20MP

Ketangguhan kinerja di atas akan ditopang baterai sebesar 4700mAh dengan fitur fast charging 30W yang dapat mengisi ulang daya hingga 64% dalam 30 menit dan 100% dalam 63 menit. Dalam kotak pembelian smartphone juga dilengkapi dengan fast charger 33W.

POCO F2 Pro membawa empat varian warna cerah dilengkapi dengan lapisan matte anti-glare, yaitu Neon Blue, Electric Purple, Cyber Grey. Khusus untuk varian warna Electric Purple dan Cyber Grey,

Dengan dukungan WiFi 6, POCO F2 Pro memberikan pengalaman konektivitas yang sangat cepat dengan kecepatan 9,6Gbps, hampir tiga kali lebih cepat dari WiFi 5. Selain itu, POCO F2 Pro juga mengintegrasikan koneksi multi-link yang memungkinkan koneksi jaringan yang stabil dan maksimal di sepanjang waktu, baik melalui 2,4G Wi-Fi, 5G Wi-Fi, maupun data seluler.

POCO F2 Pro akan dijual perdana hari ini, (16/7) pukul 13.00 WIB melalui dua kanal, online (JD.ID dan Mi.com) dan offline (Authorized Mi Store dan Erafone). Akan ada dua varian yang akan dilepas dengan harga masing-masing Rp6.999.000,00 (6/128 GB) dan Rp7.999.000,00 (8/256 GB). Bila dilihat spesifikasi dan harga di atas, POCO F2 Pro telihat benar-benar serius ingin ‘membantai’ kompetitor mereka.

Tags: , , , ,


COMMENTS