January 16, 2020

Wujudkan Kemitraan Strategis Bersama iFlix, TikTok Bisa Menjangkau ke 13 Negara.

Penulis: Rizki Romdoni
Wujudkan Kemitraan Strategis Bersama iFlix, TikTok Bisa Menjangkau ke 13 Negara.  

Mobitekno – Mengawali tahun baru, TikTok, platform video seluler pendek terdepan telah bermitra dengan iflix, layanan hiburan video-on-demand Asia Tenggara terkemuka untuk menayangkan berbagai video pendek dari berbagai kategori untuk para penonton di 13 negara di seluruh Asia.

Kemitraan ini bakal menampilkan koleksi video seluler pendek TikTok dari seluruh dunia ke semua pengguna iflix di saluran khusus ‘TikTok Present’. Selain berbagai film dan serial original, pengguna iflix kini dapat mengakses konten seluler pendek yang menghibur dari berbagai kategori termasuk perjalanan, komedi, hewan peliharaan, olahraga, dan gaya hidup.

Cheah Sheau Mei, Manajer Operasi Pengguna dan Konten, TikTok Malaysia, mengatakan, “Dengan meningkatnya permintaan akan konten pendek, kemitraan hari ini dengan iflix tidak dapat dilakukan pada waktu yang lebih tepat karena kami berharap dapat melayani jutaan pengguna dengan konten yang mereka inginkan dan nikmati,”

Ia menambahkan, “Tren yang meningkat ini merupakan prekursor untuk kebiasaan konsumsi konsumen di seluruh dunia, dan semakin banyak perusahaan mulai memanfaatkan ini sebagai bagian dari strategi konten mereka,”

TikTok bermaksud untuk meningkatkan kesadaran dan pemaparan penawaran aplikasi melalui kompilasi video top mereka yang ditampilkan di iflix sebagai permulaan, dengan berbagai program yang berbeda yang telah disiapkan untuk sepanjang tahun ini.

Kemitraan iflix dengan platform video pendek terkemuka ini adalah salah satu strategi konten perusahaan yang eksperimental.

“Tidak dapat dipungkiri popularitas TikTok ada di ruang konten yang dibuat pengguna, baik untuk pembuat maupun konsumen, terutama di kalangan milenial dan Gen-z. Dengan tambahan koleksi video pendek mereka yang dikuratori di koleksi Snacks kami, iflix menegaskan komitmennya untuk memberikan lebih banyak lagi format yang sedang tren untuk kepentingan pengguna kami,” tambah Mark Francis, Chief Content Officer iflix.

Tags: , , ,


COMMENTS