January 16, 2020

April 2020, Konferensi Fintech Terbesar di Dunia Besutan Ant Financial Digelar

Penulis: Rizki R
April 2020, Konferensi Fintech Terbesar di Dunia Besutan Ant Financial Digelar  

Mobitekno – Ant Financial, operator Alipay –salah satu platform pembayaran terbesar di dunia, baru-baru ini mengumumkan rencana penyelenggaraan INCLUSION Fintech Conference, ajang yang bertujuan untuk mempertemukan komunitas finansial dan teknologi global dalam memvisualisasikan masa depan dunia yang lebih inklusif, hijau, dan berkelanjutan melalui teknologi digital.

Konferensi perdana yang digelar Alipay dan Ant Financial bersama dengan Alibaba Group ini akan diselenggarakan pada tanggal 23-25 ​​April 2020 di Shanghai, kota yang menjadi pusat finansial dan teknologi global. Event ini dikabarkan akan menjangkau 20.000 hingga 30.000 peserta dari seluruh dunia. Tentu saja, acara ini menjadi konferensi fintech terbesar di dunia.

“Ant Financial sangat bangga dapat menyelenggarakan INCLUSION Fintech Conference perdana di Shanghai,” ujar Douglas Feagin, President of International Business Group, Ant Financial.

“Dengan kehadiran INCLUSION Fintech Conference, kami berharap dapat menciptakan koneksi yang mendorong diskusi mendalam tentang bagaimana inovasi teknologi seperti blockchain, Internet of Things, dan kecerdasan buatan, dapat menggerakkan pembangunan berkelanjutan di bidang keuangan, perdagangan, dan lingkungan, serta mendukung kolaborasi yang lebih besar pada ekonomi global.” paparnya.

Para peserta akan mendengar langsung dan berinteraksi dengan pembicara-pembicara terkemuka, termasuk pengusaha dan ekonom, serta pemimpin berpengaruh dari organisasi-organisasi, mulai dari lembaga keuangan, perusahaan teknologi, hingga lembaga penelitian. Para pembicara akan membahas pertanyaan-pertanyaan mendasar yang akan berdampak pada masa depan dunia, seperti bagaimana membuat keuangan menjadi lebih inklusif, perdagangan lebih beragam, dan kehidupan perkotaan menjadi lebih efisien.

Berlokasi dekat kawasan bersejarah The Bund, acara tiga hari ini akan menampilkan lebih dari seratus forum, dengan keynote dan panel yang mencakup tema-tema utama seperti ekonomi digital global, keuangan digital, teknologi inovatif, perdagangan dan perkotaan, dan keberlanjutan. Bersamaan dengan forum-forum tersebut, area pameran dan zona khusus akan disiapkan untuk menampilkan inovasi-inovasi fintech terbaru dan gaya hidup digital.

Tags: , ,


COMMENTS