June 14, 2020

Ingat! Mulai Senin 15 Juni 2020 Oppo A92 Edisi Disney and Pixar’s Toy Story Sudah Bisa Dipesan

Penulis: Desmal Andi
Ingat! Mulai Senin 15 Juni 2020 Oppo A92 Edisi Disney and Pixar’s Toy Story Sudah Bisa Dipesan  

Mobitekno – Seperti yang sudah diinformasikan Mobitekno sebelumnya, Oppo akan menghadirkan Oppo A92 edisi Disney and Pixar’s Toy Story. Nah, mulai Senin 15 Juni 2020, smartphone edisi spesial ini sudah bisa dipesan. Namun, para peminat Oppo A92 limited edition ini hanya bisa memesannya di Tokopedia. Selain warna yang sudah ada, satu opsi warna lagi ditampilkan Oppo, yaitu Aurora Purple.

“Perangkat A92 Disney and Pixar’s Toy Story Edition Special Bundling hanya khusus dipasarkan di Indonesia dalam jumlah terbatas dan dapat dipesan secara eksklusif melalui situs e-commerce Tokopedia. Setiap konsumen yang membeli perangkat A92 Disney and Pixar’s Toy Story Edition Special Bundling akan mendapatkan merchandise eksklusif OPPO Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition, Lunch Box Bag, dan perdana Smartfren dengan bonus kuota 360GB,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

Pemesanan di Tokopedia ini akan berlangsung hingga 21 Juni 2020. Harganya, Rp 4,599 juta. Para pemesan pun mendapatkan keuntungan tambahan, yaitu berupa Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story EditionLunch Box Bag, dan kartu perdana Smartfren dengan bonus kuota 360GB.

Bahkan, ada tambahan cashback senilai Rp 100 ribu dalam bentuk OVO point. Oppo juga menawarkan sistem tukar tambah melalui Tokopedia dengan bonus cashback sebesar 15 persen hingga Rp 1 juta.

Sejak diluncurkan, Oppo A92 menyasar konsumen muda di Indonesia. Smartphone ini dibekali dengan fitur dan teknologi terkini, desain trendi, dan baterai yang tahan lama. Empat kamera dibelakang juga menjadi keunggulan tersendiri, terutama untuk mendukung kreativitas milenial di medis sosial. Fitur keamanannya cukup lengkap, seperti fingerprint unlock untuk mengunci telpon dengan sidik jari. Selain itu layar Neo display-nya dapat memberikan pandangan lebih luas dan jernih.

 

Tags: , , ,


COMMENTS