January 14, 2020

Diluncurkan Hari Ini Bersama BlackPink, Pre Order Samsung Galaxy A51 Sudah Dimulai 10 Januari

Penulis: Desmal Andi
Diluncurkan Hari Ini Bersama BlackPink, Pre Order Samsung Galaxy A51 Sudah Dimulai 10 Januari  

Mobitekno – Mengawali awal tahun 2020, Samsung mengeluarkan produk smartphone Galaxy Series terbaru untuk masyarakat Indonesia. Samsung Galaxy A51 dengan fitur quad camera yang lebih cerdas serta layar infinity-O yang bisa membuat hifup lebih awesome akan diluncurkan pada hari ini, 14 Januari 2020. Peluncuran  Samsung Galaxy A51 ini juga bersamaan dengan Samsung Galaxy A71. Kedua smartphone ini tentunya bisa meramaikan pasar smartphone tanah air di segmen menengah.

“Semangat Samsung mengawali tahun baru 2020 kami tandai dengan penawaran Pre Order Samsung Galaxy A51. Sejak diluncurkan tahun lalu, seri Galaxy A telah menjadi salah satu kategori smartphone yang paling digemari. Galaxy A51 terbaru terus menawarkan inovasi esensial yang dibutuhkan oleh generasi live masa kini,” ungkap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia. “Kami memahami bahwa konsumen menginginkan perangkat dengan tampilan yang stylish, performa baik untuk aktivitas sehari-hari dengan kemampuan daya baterai yang tahan lebih lama, serta tentunya dapat menangkap setiap momen menarik penggunanya. Kami bangga dapat terus menghadirkan inovasi yang awesome for everyone,” lanjut Irfan.

Walaupun akan diluncurkan sore ini, namun Samsung telah memnbuka Pre Order galaxy A51 ini sejak 10 Januari kemarin dan akan berakhir 17 Januari 2020. Di momen Pre Order ini, Samsung Galaxy A51 dibanderol dengan harga Rp 4.099.000 dan dapat dibeli di www.galaxyaseries.com serta toko resmi Samsung di platform onlone, seperti Lazada, JD>ID, Blibli, Telesindo, Shopee, Tokopedia, Erafone, Bhinneka, dan Elevenia. Menariknya, bagi yang memesan melalui Pre Order, mereka akan mendapatkan Samsung Galaxy Fit e senilai RP 599.000.

Galaxy A51 menyuguhkan fitur-fitur terbaik untuk mendukung pengalaman live yang luar biasa seperti quad camera yang menghadirkan kamera utama 48 MP, Ultra-Wide dengan sudut lensa 123o, lensa makro untuk pengambilan objek lebih kecil dengan detail, serta lensa depth untuk menghasilkan efek Bokeh dramatis yang dikombinasikan dengan fitur pendukung live lainnya seperti Super Steady. Selain itu, Galaxy A51 menawarkan layar Infinity-O edge-to-edge berkualitas Super AMOLED dengan ukuran layar 6,5-inci Full HD+ yang siap memberikan pengalaman visual lebih luas dan mendalam. Galaxy A51 hadir dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan kemampuan pengisian daya fast charging 15W untuk aktivitas live lebih nyaman sepanjang hari.

Dimeriahkan BlackPink

Ada yang menarik dalam peluncuran Samsung Galaxy A51 ini, yaitu kehadiran BlackPink. Girl band asal Korea Selatan ini akan menyemarakkan peluncuran Samsung Galaxy A Series dalam sebuah acara bertema Awesome Live Party. Acara akan berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Sejak tanggal 24 Desember 2019 hingga 6 Januari 2020 lalu, Samsung telah mengadakan kompetisi media sosial bertajuk “How BLINK Are You?” dimana konten terbaik akan mendapatkan kesempatan menyaksikan Black Pink secara langsung.

Tags: , , , ,


COMMENTS