January 13, 2020

Selama 2019 Samsung Galaxy Fold Telah Terjual Hingga 500 Ribu Unit

Penulis: Desmal Andi
Selama 2019 Samsung Galaxy Fold Telah Terjual Hingga 500 Ribu Unit  

Mobitekno – Samsung Galaxy Fold yang kehadirannya cukup fenomenal ternyata saat dilepas ke pasar hasilnya cukup memuaskan Samsung. Hal ini baru saja diutarakan DJ Koh selaku Presiden dan CEO Samsung belum lama ini. Menurut DJ Koh yang dikutip dari 91Mobiles, Samsung telah menjual sekitar 400 ribu hingga 500 ribu unit Samsung Galaxy Fold. Ini merupakan angka penjualan galaxy Fold selama 2019.

Informasi yang disampaikan langsung saat DJ Koh di gelaran CES 2020 ini sekaligus menjawab dan mengoreksi kekeliruan yang sempat dikatakan oleh Presiden Samsung Electronics Sohn Young-Kwon. Saat konferensi TechCrunch di Berlin Desember 2019 kemarin, Kwon sempat menyebutkan Galaxy Fold telah terjual 1 juta unit. Hal ini langsung dikoreksi oleh Samsung dan menyebut pernyataan Kwon salah.

Saat ini, Samsung dikabarkan sedang mengerjakan proyek Galaxy Fold generasi kedua karena melihat teknologi layar lipat telah banyak dilakukan oleh brand lain. Dengan demikian, tahun 2020 tampaknya akan diramaikan oleh kehadiran berbagai smartphone dengan model layar yang dapat dilipat.

 

Tags: , , ,


COMMENTS