August 12, 2020

GroominX Concierge Project, Layanan Test Drive BMW Sambil Potong Rambut Di Rumah

Penulis: Rizki Romdoni
GroominX Concierge Project, Layanan Test Drive BMW Sambil Potong Rambut Di Rumah  

Mobitekno – Beragam cara ditempuh oleh produsen kendaraan bermotor untuk menjual produknya di masa pandemik Covid-19. Selain memperkenalkan mobil dan motor andalannya lewat virtual, mereka juga kerap jualan lewat online. Tak hanya jualan, untuk mendukung program pemasaran, APM juga menyediakan unit test drive di rumah agar konsumen tidak perlu ke dealer untuk menjajal mobil yang ingin dimilikinya.

Hal itu juga yang dilakukan oleh BMW Indonesia. Akan tetapi, mereka menambahkan layanan lain, yakni jasa potong rambut untuk konsumen yang melakukan test drive di rumah. Lewat program “GroominX Concierge Project” BMW Indonesia bekerjasama dengan chief barbershop.

“Kami bekerja sama dengan Chief Barbershop, hadirkan program unik GroominX Concierge Project,” ungkap Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia dalam keterangan resmi, baru-baru ini. Program ini diadakan selama bulan Agustus 2020.

BMW menghadirkan 6 pilihan gaya, yang diambil jajaran SUV milik mereka, yaitu BMW X1 hingga X6. Keenam gaya rambut itu memiliki identitas yang berbeda, mulai sporty sampai maskulin rapi.

Dalam program ini tidak lepas dari peran Oky Andries, Marketing Director Chief Company. Dia pernah melakukan perjalanan pada tahun 2018, menempuh jarak 4.000 km, menelusuri akar budaya potong rambut dan barbershop di Indonesia.

“Senang rasanya, kami bisa bekerja sama lagi dengan BMW Indonesia untuk menghadirkan program grooming di rumah pelanggan,” terang Okky. Namun dia meyakinkan, yang datang ke rumah konsumen memperhatikan protokol kesehatan.

Bila kamu tertarik mengikuti program ini, cukup melakukan registrasi online lewat situs resmi BMW Indonesia. Usai terdaftar, tim GroominX Concierge Project bakal datang ke rumah. Tentunya mengikuti waktu yang sudah ditentukan. Dan kamu juga bisa menjajal BMW X6 langsung di rumah.

Tags: , , ,


COMMENTS