June 11, 2020

ArcheAge Resmi Hadir di Asia Tenggara, Termasuk Indonesia

Penulis: Desmal Andi
ArcheAge Resmi Hadir di Asia Tenggara, Termasuk Indonesia  

Mobitekno – Setelah sebelumnya menggelar “Event Character Pre-Creation”, akhirnya game MMORPG ArcheAge hadir di Asia Tenggara pada hari ini, 11 Juni 2020. Game yang cukup populer dan laris di Korea ini kini bisa dimainkan di kawasan Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Kehadiran ArcheAge sendiri cukup fenomenal dan mampu menarik banyak pemain game. Tidak heran, ArcheAge masuk ke dalam game AAA.

Apa sih game AAA itu? Ini bukan singkatan dari tiga kata. Dikategorikan sebagai game AAA karena sebuah game mampu memiliki nilai A, baik dalam bidang grafis, gameplay, maupun hasil penjualan. Game AAA ini biasanya memiliki nilai produksi tinggi. Hal ini dibuktikan dengan terdaftarnya 25 juta pemain di ArcheAge. Tidak heran, game ini pun akhirnya meluas ke 64 negara, termasuk Jepang, Amerika utara, Rusia, Eropa, dan China.

“XLGames akan secara langsung melayani dan menerbitkan ArcheAge di Asia Tenggara. Dengan menggunakan pengalaman dalam pengembangan yang didapatkan selama bertahun-tahun, kami berjanji para pemain Asia Tenggara akan memiliki pengalaman bermain RPG PC terbaik yang pernah mereka alami,” ujar Jake Song, CEO XLGames. “Dengan MMO open-world yang dalam dan mencengangkan, para pemain dapat menikmati kehidupan di dunia virtual Erenor sebebas mungkin,” lanjut Song.

Sebelum ArcheAge dirilis, XLGames mengadakan Event Character Pre-Creation selama dua minggu di LINE PD dan mendapat sambutan hangat dari berbagai komunitas game. Di event ini, pemain bisa membuat karakter sendiri. Dan pada akhirnya, karakter ini bisa mereka mainkan saat ArcheAge sudah meluncur resmi, seperti pada hari ini.

Tidak hanya bisa dimainkan di kawasan Asia Tenggara, XLGames juga membuat game ini hadir daalam bahasa Inggris, Thailand, dan Indonesia. Bahkan, XLGames menyediakan banyak kejutan seperti giveaway untuk para pemain Asia Tenggara dalam menyambut kehadiran ArcheAge.

Bagi para pencinta game MMORPG, Anda bisa memainkan ArcheAge di LINE POD. Anda bisa menikmati dunia ArcheAge tanpa batas. Bagi yang penasaran, Anda bisa mengunjungi website, Facebook Fanpage resmi ArcheAge SEA, dau akun Youtube mereka.

Tags: , , ,


COMMENTS