June 10, 2020

Oppo Indonesia Perkenalkan Oppo Enco W11 Edisi Disney dan Tokoh Toy Story

Penulis: Desmal Andi
Oppo Indonesia Perkenalkan Oppo Enco W11 Edisi Disney dan Tokoh Toy Story  

Mobitekno – Oppo menghadirkan produk IoT Oppo enco W11 dengan desain dari tokoh Disney dan Pixar melalui tokoh-tokoh yang ada di Toy Story. Edisi ini merupakan hasil kolaborasi Oppo Indonesia dengan Disney dan Pixar sekaligus menandai perjalanan Disney dan Pixar melalui salah satu kisah paling ikonik, yaitu Toy Story. Menariknya, kolaborasi ini cukup eksklusif karena hanya untuk Oppo Indonesia, bukan Oppo Global. Dan, kolaborasi Oppo Indonesia dengan Disney dan Pixar ini mengambil tema besar “be A Greater You”.

Kolaborasi dengan Disney sendiri sudah dijalani Oppo sejak awal tahun 2019. Ini menjadi salah satu strategi Oppo dalam memperkenalkan produk-produk terbarunya. Sebelum ada di Oppo Enco W11, Oppo sudah mengeluarkan tiga produk dengan edisi Disney sebelumnya. Di awal 2019 ada Oppo A9 2020 dengan Disney Special Bundling. Selanjutnya ada Oppo Reno2 F di akhir 2019, dan Oppo Reno2 di Januari 2020.

“Selama ini, Oppo dikenal sering melakukan kerjasama dengan merek-merek dunia. Selain dengan Disney, Oppo juga melakukan kerjasama dengan FC Barcelona dan masih berlangsung hingga saat ini. Di bidang automobil juga Oppo bekerjasaa dengan Lamborghini,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia, Rabu, 10/6/2020. “Dengan Disney, ini merupakan kerjasama yang keempat. Dengan Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story, Oppo mengambil tema “Be A Greater You”. Kerjaama keempat ini juga sekaligus menandai perjalanan 25 tahun Disney dan Pixar melalui kisah paling ikonik, yaitu Toy Story. Maka itu, ada banyak tokoh Toy Story di Enco W11 edisi khusus ini. Dan ini merupakan kemitraan eksklusif yang hanya ada di wilayah Indonesia,” lanjut Aryo.

Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia, dengan Oppo Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story

Oppo Enco W11 sendiri merupakan produk true Wireless Stereo terbaru dari Oppo. Sebelumnya, Oppo juga memiliki Oppo Enco W31 yang cukup laris terjual di pasar Indonesia. Pada Enco W11, Oppo memberikan durability yang lebih baik. Perangkat ini memiliki daya tahan baterai hingga 20 jam. Selain itu ada sertifikasi IP55 yang tahan terhadap cipratan air dan debu. Di Oppo Enco W11, pengguna juga dimudahkan dengan fitur touch control yang ada. Contohnya seperti men-tap sekali untuk menmutar atau mem-pause musik dan tap dua kali untuk menjawab panggilan telpon. Bahkan, untuk menurunkan volume cukup dengan menyentuh dan menahan erabud bagian kiri. Sementara untuk menaikkan volume cukup menyentuh dan menahan earbud bagian kanan.

Spesifikasi
Spesifikasi Oppo Enco W11

Dengan menggunakan teknologi Bluetooth 5.0, Oppo Enco W11 tentunya bisa melakukan koneksi dengan lebih lancar dan suara lebih jernih. Untuk pasar Indonesia, Oppo membanderol Enco W11 edisi Disney dan Pixar ini seharga Rp 698.000.

Oppo membuka pre order untuk produk ini pada tanggal 15 juni 2020 dengan harga spesial, yaitu RP 599.000. Konsumen pun bisa mendapatkan Case Disney and Piar’s Toy Story yang menarik. Sementara penjualan pertama dengan harga normal akan dilakukan pada tanggal 25 Juni 2020.

Tawaran menarik lainnya juga diberikan Oppo kepada konsumen setianya. Bagi para pembeli offline maupun online, untuk smartphone Oppo A12, A31, A52, dan A92, Oppo memberikan kesempatan untuk mendapatkan Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story secara gratis. Mereka tinggal membuka alamat https://oppomobile.id/aseries/disney/, lalu mengisi data dan IMEI perangkat yang dibeli. Selama periode 10-30 Juni 2020, Oppo akan melakukan pengundian untuk memilih 30 konsumen yang beruntung mendapatkan Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story.

Oppo A92 Aurora Purple edisi Disney and Pixar’s Toy Story yang akan hadir dalam waktu dekat

Satu hal menarik lagi, kerjasama dengan Disney dan Pixar ini tidak hanya untuk produk Oppo Enco W11 saja. Dalam waktu dekat, Oppo juga akan mengeluarkan warna baru, yaitu Aurora Purple di A92 edisi Disney and Pixar’s Toy Story. Produk Spesial Oppo A92 ini rencananya juga akan dijual secara terbatas di salah satu ecommerce.

Tags: , , , , ,


COMMENTS